Breaking News

Kebersamaan dan kekompakkan Saat Kejutan di Ultah Dadim 0312/Padang di Siram Air dan Batu Es di Tampak Udang


Padang(Sumbar) FN - Hari ini adalah hari yang mengejutkan Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, 
pasalnya para Ibu Persit KCK  Cabang LXVI dim 0312/Padang memberikan kejutan saat ulang tahun kepada Komandannya yang jatuh pada hari ini, Dandim 0312/Padang genap berusia 44 tahun, Jum at(22/11/2019)


Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha,  dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada istri tercintanya, yang  memberikan kejutan, sudah setia mendampingi dalam suka maupun duka, Begitu juga atas Ucapan selamat Ulang Tahun langsung Yang di berikan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo,  Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo, Parakasi Korem 032/Wbr dan Para pegurus Persit serta Personil dan Masyarakat. 

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S. Ip, Para Kasi Korem,  anggota Kodim 0312/Padang baik prajurit maupun Ibu-Ibu Persit yang telah memberikan perhatian kepada saya, dengan kejutan ulang tahun seperti ini, rasanya ini sulit dilupakan," ungkapnya bahagia Dandim. 

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dapat menginjakkan kaki di usia yang ke 44 tahun ini dan masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang terbaik di sekililing saya, terimakasih semuanya," ucap Dandim dengan penuh haru bercampur bahagia.

Sementara itu  Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun yang ke 44 Kepada Dandim semoga dengan bertambahnya usia selalu di berikan kesehatan banyak rejeki dan sukses selalu, Amin", disertai tepuk tangan dari para anggota dan para ibu Persit serta diakhiri dengan pemotongan Tumpenh serta Peniupan Lilin(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre