Breaking News

Kapolres Muba Ajak Nobar Film Layar Lebar, "Hanya Manusia" Di Cinemaxx Palembang Icon

MUBA (SUMSEL) FN  --- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK  mengajak nonton bareng film  berjudul "Hanya Manusia" bersama masyarakat, Pelajar, Toga, Tomas, Toda, awak media, dan Forkopimda, bertempat di bioskop PI  Palembang Icon Kota Palembang, Jumat (8/11/2019).

Dari pantauan, diketahui Film layar lebar  berjudul "Hanya Manusia" dengan durasi waktu 91 menit ini adalah, merupakan film yang direlease oleh Divisi hubungan Masyarakat Mabes Polri.


Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK mengatakan, bahwa mengajak masyarakat, pelajar, mahasiswa, awak media, toga, tomas, toda dan Forkopimda menonton bareng film tersebut,"Guna  masyarakat akan lebih tau dan waspada tindak pidana perdagangan manusia,"kata Kapolres.

Film ini berkisah tentang upaya kepolisian dalam mengungkap kasus penculikan sejumlah siswi. Mereka menjadi korban perdagangan manusia dan penuh makna dan jua pelajaran bagi keluarga untuk lebih mewaspadai cara pelaku melancarkan aksi jahatnya,”ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, bahwa Film ini mengajarkan tentang pentingnya keterkaitan antara anggota keluarga. Sehingga tidak ada sifat apatis yang tumbuh.

“Alhamdulillah, dengan pemutaran film berjudul "Hanya Manusia" berjalan dengan aman dan  Silahturahmi dapat terjalin dengan baik” tutupnya.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre