Breaking News

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firly Bahuri pimpin Langsung Upacara Persemian Polrestabes Palembang

SUMSEL FIGURNESW.Com --- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firly Bahuri didampingi Wakaolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan beserta Pejabat Utama Polda Sumsel memimpin  langsung upacara peresmian Polrestabes Palembang bertempat di jalan Gubenur H Bastari, Jumat (8/11/2019).

Dari pantauan awak media saat  upacara berlangsung ,tampak hadir Wakapolda Sumsel, Pejabat Utama Polda Sumsel, Ibu Ketua Bhayangkari daerah Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Kapolres jajaran Polda Sumsel, Dandim 0418 Palembang, Dan Yon Raider 200, unsur FKPD kota Palembang, Rektor, Tomas dan Toga, BUMN Palembang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Firly Bahuri  mengatakan , bahwa  Peresmian Polrestabes Palembang berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia  nomor : Kep/1887/X/2019 perubahan tipe Kepolisian Resor kota Palembang menjadi Kepolisian Resor kota besar Palembang kepolisian daerah Sumatera," ungkapnya.

Disampaikannya Kapolda Sumsel, karena kita tahu bahwa kota palembang ini bukan lagi kota seperti beberapa tahun yang lalu tetapi sudah menjadi perhatian pemerintahan pusat ,"kata Kapolda Sumsel.

"Untuk itu , Kapolda  mengharapkan pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman serta jaminan keamanan kepada masyarakat kota Palembang  semakin meningkat," tutupnya.


Sementara itu, dalam peresmian  Polrestabes Palembang tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumsel, dan dilanjutkan dengan pembukaan tirai serta diiringi tabuh drum oleh Kapolda dan Wakapolda.

Dalam peresmian tersebut Kapolda Sumsel juga memberikan Cindera mata kepada polrestabes Palembang berupa 17 unit, mobil Raisa 1 unit,check Baggage x - ray 1 unit dan 2 unit kapal Bhabinkamtibmas dan juga di Sertai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkarai Sumsel,Dina Fyrly.(Sudarmanto)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre