Breaking News

Jalin Silaturahmi pemerintah Desa Suka Damai Baru Dan Warga , Melalui Gotong Royong

SUKA DAMAI BARU MUBA (SUMSEL) FN -- 
Pemerintah Desa Suka Damai Baru B5, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, bersama warga, Minggu (10/11/2019)  melakukan giat gotong royong membersihkan parit dan Siring jalan di desanya.

Kegiatan gotong royong tersebut di lakukan  guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat serta terjaganya keindahan dan kebersihan,dan juga untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara pemerintah Desa dengan masyarakatnya.

Dari pantauan figurnews.com ,tampak  mereka saling bahu-membahu dan samangat membersihkan Siring parit  jalan.

Kepala desa Sukadamai Baru (B5) melalui Sekretaris Desa  Sulistiono mengatakan kepada Figurnews.Com, Minggu (10/11) bahwa giat gotong royong dilakukan untuk semakin mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat.

Sulis berharap, dengan kerja sama yang terjalin dapat terus berlangsung, demi mewujudkan lingkungan Desa Sukadamai Baru yang bersih, dengan penduduk yang dikenal bergotong-royong.

“Bukan hanya kali ini ya. Ke depan dalam hal apapun, kita berharap warga Desa Suka Damai Baru dapat saling membantu,” singkatnya.

Sementara itu salah satu warga bernama Gunawan (50) mengatakan melihat kegotong royangan ini sangat  baik dan mengapresiasi pelaksanaan kerja sama tersebut. Itu perlu dilakukan antara pemerintah desa dengan masyarakat, demi terciptanya hubungan kekeluargaan. Bahkan, pria yang akrab disapa  pak Gun itu juga berharap, kegiatan bersih-bersih dilakukan secara rutin setiap minggunya.

“Jadi, selain lingkungannya yang bersih, rasa kekeluargaan juga dapat terjalin. Lebih baik dilakukan secara rutin setiap hari Sabtu atau Minggu, saat hari libur,” pungkasnya Gunawan.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre