Breaking News

Heboh,Warga Desa Bandar Jaya Temukan Bayi Di Atas Drum.

TUNGKAL JAYA MUBA FIGURNEWS.COM  - Warga Desa Banjar Jaya  , Kecamatan Tungkal Jaya , Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) digegerkan  dengan penemuan bayi perempuan di  atas drum kamar Mandi milik warga, Minggu 10/11/2019) sekitar Pukul 16.00  WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun orang yang pertama kali menemukan yakni seorang wanita Ibu ANNIS  (38)  warga Bandar Jaya yang  akan pergi kepasar (kalangan) di desa tersebut.

Saat itu, ibu Annis yang  sedang mau kekamar mandi di  dikagetkan dengan suara rintihan  Ibu seorang bayi dan tangisan bayi. "Penasaran, si ibu ini kemudian berusaha mencari sumber tangisan ini.

Wanita itu menemukan sosok bayi perempuan yang berada di atas drum berselimut handuk  "Setelah menemukan bayi ini, si ibu berusaha mengabarkan ke warga lainnya yang berlanjut ke Kepala  desa. Dan akhirnya melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Tungkal Jaya," jelasnya.

Darmawan Saputra Lubis,selaku Kepala Desa Banjar Jaya, membenarkan bahwa di desanya ada warga  temuakan bayi di kamar mandi,atas temuan  tersebut lalu kepala desa  secepatnya melaporkan temuan tersebut ke mapolsek Tungkal Jaya melalui Via hendphone,"ungkapnya singkat.


Menurut Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.IK  Melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU RUDIN.S mengatakan, bahwa pada hari Minggu 10  November 2019 sekitar pukul 20.00 Wib anggota Polsek Tungkal Jaya mendapat laporan via handphone dari Kepala Desa Banjar Jaya, bahwa telah di temukan  seorang bayi berjenis kelamin perempuan dalam ke adaan sehat yang berada di kamar mandi warga,"kata Kapolsek.

Sementara itu, untuk saat ini Bayi diasuh oleh ibu Annis, dan Polisi masih melakukan penyelidikan Terhadap  pelaku yang telah tega membuang Bayi tersebut,"tutupnya.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre