Breaking News

Hadiri Seminar Kebangkitan Mahasiswa Daerah, Imapasbar Sambut Meriah H. Yulianto.

Padang (Sumbar),FN - Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Komisariat Universitas Negeri Padang adakan kegiatan Seminar Kebangkitan Mahasiswa Daerah bertempat di Aula Pasca Sarjana UNP Padang, Minggu pagi (17/11).

Kegiatan seminar yang dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto didampingi Kabag Humas, Yosmar Difia yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa asal Pasbar yang berasal dari berbagai Universitas di Kota Padang.

Dr. Paus Iskarni, M.Pd, dosen UNP sekaligus pembina Imapasbar UNP didampingi ketua Imapasbar UNP, Warham Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih serta rasa bangga atas kedatangan Bupati Pasbar dalam acara seminar perdana yang dilaksanakan di Kota Padang ini.

"Terimakasih atas dedikasi, atensi dan kedatangan Bapak Bupati dalam acara seminar ini, semoga dengan seminar ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan pemikiran para mahasiswa akan kebangkitan daerah. Sebagai mahasiswa kita harus berfikir global demi kemajuan dan pembangunan Pasaman Barat tercinta," Ujar Dosen yang juga putra Sungai Lolo Paraman.

"Para mahasiswa adalah potensi dan asset daerah, kami berharap kepada adek mahasiswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan memberikan kontribusi positif, mari selalu bersinergi positif antara mahasiswa dengan pemerintah daerah." Pungkas Paus Iskandar.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Pasbar H. Yulianto menyampaikan rasa kagum dan bangganya atas kekompakan para mahasiswa asal Pasbar di Kota Padang yang telah melaksanakan kegiatan Seminar Kebangkitan Mahasiswa Daerah.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan terimakasih atas terlaksananya seminar kebangkitan mahasiswa daerah ini, bagaimanapun adik-adik mahasiswa adalah penerus estafet perjuangan dalam membangun Pasbar kedepannya." Ujar Yulianto.

"Para mahasiswa adalah garda terdepan pemuda dalam mencegah semua efek negatif dalam perkembangan zaman saat ini seperti maraknya peredaran narkoba dan pergaulan bebas. Sebagai putra-putri Pasbar, marilah kita bersama-sama saling mendukung pembangunan bumi mekar Pasaman Barat tercinta." Kata Yulianto.

Turut hadir langsung sebagai pemateri dalam acara seminar tersebut Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit.
(DIF)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre