Breaking News

Di Duga Korban Tabrak Lari,Zul Amri Tewas Di Lokasi

BANYUASIN (SUMSEL) FIGURNEWS.COM -- Naas nasib yang dialami  oleh Zul Amri (47) warga Jalan Tegal Binangun Lrg. Nangka No. 0460 RT/RW 010/004 Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang , Pasalnya dia meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami lakalantas dengan korban tabrak lari di ruas Jalintimsum Banyuasin, tepatnya di Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan,dalam perjalanan dari kediamannya hendak menuju Betung,Kamis (14/11/2019)


Informasi yang dihimpun, Korban mengendarai R2 jenis Honda Vario lis putih dengan Nopol BG 2263 ABA melaju dari arah Palembang tujuan ke Betung. Setiba di lokasi kejadian, dia disambar mobil dari arah berlawanan yang tidak diketahui jenisnya, sehingga korban terjatuh dan diduga terlindas roda mobil lain di bagian kepalanya yang menyebabkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

‘’Korban tersebut dikabarkan meluncur dari Palembang itu bertujuan hendak melayat mertuanya yang meninggal dunia Rabu petang kemarin di Rs Palembang dan hari ini (14/11/2019) jenazah Almarhumah Siti Rohana (mertua korban, red) dimakamkan di TPU Sribumi Kelurahan Betung, tapi sebelum sampai tujuan korban mengalami kecelakaan tabrak lari dan meninggal dunia di lokasi kejadian,’’ ujar saksi di lokasi kejadian.

Jenazah korban ZA oleh Polisi Lalulintas Polres Banyuasin dibantu warga langsung dilarikan ke RS Banyuasin ubtuk mendapatkan penanganan pihak medis. Kemudian dari pihak kepolisian lalulintas, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya di Palembang.

Dalam peristiwa maut tersebut sempat membuat arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan sesaat, tetapi dibantu warga, anggota Polantas Polres Banyuasin berhasil mengurai kemacetan.

Selain menyerahkan jenazah korban kepada kelurarganya, juga terlihat petugas melakukan reka ulang ke lokasi kejadian tentang identivikasi kronologi kejadian yang kemudian mengamankan barang bukti berupa ranmor dan identitas korban di Mako Labtas Polres Banyuasin guna pengembangan perkaranya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar saat diminta konfirmasinya melalui Kasat Lantas AKP Avani membenarkan ada kejadian lakalantas diduga tabrak lari dan pengendara R2 meninggal di lokasi kejadian. Sementara lawan laka sampai saat ini masih dalam penyelidikan anggotanya.(Al-Dafid)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre