Breaking News

Danramil 06/Koto Tanggah Pimpin Karbak di Puskesmas Dadok


Padang(Sumbar) FN- Koramil 06/Koto Tanggah bersama jajaran Puskesmas dan Masyarakat  laksanakan ‘Karbak’ dalam rangka pembersihan halaman Kantor Puskesmas Dadok, Rabu, (6/11/2019) 

Nampak dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/Koto Tanggah bersama anggota Babinsa,
Staf Puskesmas Dadok, Lurah Dadok Tunggal Hitam, Staf Lurah Tunggul Hitam dan masyarakat Dadok Tunggul Hitam.

Danramil 06/Koto Tanggah, Kabten Inf Setianis mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan akan berkelanjutan dan bermanfaat untuk orang banyak.

Danramil juga berharap dengan demikian apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi bermanfaat buat kita bersama dan juga bermanfaat bagi orang lain,” ujar Danramil Koto Tanggah

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Puskesmas dan Dadok, Drg.Hj.Afridawati.M.Mkes. mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bekerjasama melaksanakan ‘Karbak’ membersihkan lingkungan diwilayah ini.

“Kami mengharapkan kedepan kegiatan seperti ini tetap terlaksana, karena berkat kerjasama yang baik ini, lingkungan kami jadi bersih. Sekali lagi terimah kasih TNI,” jelasnya. (Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre