Breaking News

Camat Banyuasin III Kukuhkan BPD DI 20 Desa.

BANYUASIN (SUMSEL) FIGURNEWS.COM -- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di 20 Desa dalam Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, hari ini di kukuhkan, Kamis Pagi (14/11/2019).


Camat Banyuasin III, Yuni khairani selaku Tuan rumah dalam acara Pengkukuhan dan sumpah ketua dan anggota BPD Banyuasin III. Turut hadir tamu undangan, Kapolsek Pangkalan Balai dan kodim 0430/Sriwijaya/Pangkalan Balai, serta Ibu PKK Banyuasin yang diwakilin.

Untuk organisasi BPD yang dikukuhkan dari 20 Desa tersebut yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang dan anggota.

Camat Banyuasin III Yuni khairani mengatakan, pada waktu sebelumnya secara umum dilantik oleh Bupati Banyuasin H Askolani di Gedung Sedulang Setudung dan hari ini saya kukuhkan dalam bentuk kepengurusanya untuk masing-masing Desa, terangnya

Untuk itu lanjut Camat, tugas BPD bersama Kepala Desa menjalankan berbagai pembangunan didesanya dan jangan saling hujat dan saling sikut menyikut, pesannya.

“Dikatakan Camat, Banyuasin III merupakan wilayah Agro Wisata, maka mari kita manfaatkan untuk meningkatkan potensi didesanya, termasuk para petugas pendamping Desa untuk menggali potensi alam kita sekaligus memanfaatkan Sumber Daya Manusianya,” ujarnya.

Silahkan kalian melakukan musyawarah dengan semua unsur untuk membangun desa sesuai dengan harapan Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Seperti yang ditegaskan Bupati Banyuasin jiwa bergotong royong, sehingga Banyuasin Bersih, Sehat dan mari kita saling bahu berbahu.

Maka dengan Program Banyuasin Religius, nantinya akan ada rumah Tafish dan setiap desanya akan ada minimal 5 orang pengajar Al-Quran dan mari program yang baik untuk masa depan anak cucu kita yang akan datang sebagai penerus bangsa ini, kata Camat tersebut.

Diujung pidatonya Camat mengajak seluruh unsur pimpinan dan Kepala Bidang dan Anggota BPD mengedepankan kordinasi dan komunikasi untuk menciptakan pembangunan didesanya.(Al- Dafid)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre