Breaking News

Babinsa Beri Arahan kepada Siswa yang Kedapatan Membolos

Kap. Padang Parriaman(Sumbar) FN-Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Sertu Puardi memberikan arahan kepada para siswa sekolah yang kedapatan membolos. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari bentuk kerjasama Koramil 07/Pauh Kambar dengan pihak sekolah SMP 1 Negeri Nan Sabaris, agar ada rasa jera dan tidak ada lagi kedepan siswa yang membolos.Selasa(12/11/2019)

“Siswa yang kedapatan bolos tersebut diberikan pembinaan dan diberikan pengertian mengenai pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka,” ujar Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga berkoordinasi dengan pihak sekolah agar memperketat pintu keluar sekolah, sehingga tidak ada lagi anak sekolah yang bolos saat jam sekolah.

“Oleh karena itu penanganan terhadap siswa yang suka membolos menjadi perhatian yang sangat serius. Apabila kegiatan membolos tersebut tidak segera ditangani tidak menutup kemungkinan hal kecil bisa menjadi besar, dan siswa sekolah akan terus meningkat dalam hal membolos,” ungkap Babinsa.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre