Breaking News

AKP Omri Yan Sahureka, SH.,S.IK Dilantik Sebagai Kasat Reskrim Polres Pasbar

Pasaman Barat, FN - AKBP Fery Herlambang, S.IK.,MM Kapolres Pasaman Barat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) dari AKP Afrides Roema, SH kepada AKP Omri Yan Sahureka, SH.,S.IK di Halaman Mapolres Pasbar Jalan Bhineka Tunggal Ika No.60 Simpang Ampek, Sabtu (30/11).

AKBP Fery Herlambang, S.IK.,MM mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa didalam institusi dimana dilakukan untuk meningkatkan kualitas kerja satuan POLRI.

"Mutasi juga sebagai penghargaan yang diberikan kepada personil. Karena dengan Mutasi, para personil akan mendapatkan jabatan yang baru sesuai dengan pangkatnya," katanya.

Menurutnya, hal itu tentu sesuai dengan penilaian pimpinan bagi yang melaksanakan tugasnya dengan baik dengan dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi untuk mengukir prestasi.

Dikatakannya, serah terima jabatan ini akan memberikan semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju.

"Itu semua tidak lain untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dalam memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat," ujar Kapolres Pasbar Fery Herlambang,S.IK.,MM.

 Pada sertijab turut hadir Waka Polres Pasbar Kompol Albert Zai, S.IK, Para Kabag, Perwira dan  Kapolsek serta personil dilingkungan Polres Pasbar.

Kapolres Pasbar mengucapkan terima kasih atas dedikasi pejabat lama dan pengabdiannya yang telah diberikan kepada jajaran Polres Pasbar selama ini.

"Kepada pejabat lama atas nama seluruh jajaran Polres Pasaman Barat saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru. Untuk pejabat baru, selamat atas promosi jabatan barunya. Selamat dalam mengemban tanggungjawab yang besar ini, kedepan diharapkan dapat memberikan gebrakan-gebrakan segar yang lebih inovatif," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, AKP Afrides Roema, S.H menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang selama ini dalam membantunya didalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

"Terima Kasih atas kerjasama semua pihak selama ini. Mohon maaf apabila mungkin ada salah dan khilaf dalam bersikap. Semoga pejabat baru nantinya dapat juga diberikan bantuan dan kerjasama yang lebih baik," katanya.

Senada dengan itu, Kasat Reskim AKP Omri Yan Sahureka, S.H., S.IK menyampaikan bahwa sebelumnya Ia bertugas di Polsek Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan.

"Tentunya selaku orang baru, saya mohon dukungan bimbingan dan masukan dari semua pihak. Apa yang telah diberikan kepada pejabat lama dapat pula diberikan kepada saya, karena tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin saya dapat menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Diketahui, AKP Afrides Roema, SH  mendapat posisi jabatan baru di Polda Sumbar sebagai salah satu Kanit Krimsus di Polda Sumatera Barat.

(DIF)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre