Breaking News

Tribute Herman Seventeen Salah Satu Kegiatan Di Festival Tomalou 2020

Iksan Albanjar (Ko Ichan) Koordinator Kegiatan Tribute Herman Seventeen Di Festival Tomalou 2020



Maluku Utara (Tidore) FN,- Tribute Herman Seventeen merupakan salah satu kegiatan khusus yang dilakukan dalam Festival Tomalou 2020 pada Januari mendatang.


Hal ini disampaikan langsung oleh Koordinator kegiatan tribute Seventeen Iksan Albanjar saat di temui media ini Sabtu, (26/10/2019) dilokasi kegiatan di Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan.


Lanjut Ko Ichan, sapaan akrab Iksan Albanjar. Kegiatan Tribute Herman Seventeen ini merupakan suatu penghormatan kepada musisi terbaik Indonesia yang merupakan putra terbaik Tomalou yakni Alm. Herman Sikumbang seorang gitaris dari grup musik Seventeen yang meninggal di Pandeglang 22 Desember 2018 di usianya yang ke 36 tahun.


"Pada kegiatan Tribute Herman Seventeen ini bakal di hadiri beberapa artis ibu kota yang juga merupakan sahabat Alm. Herman Sikumbang" ucap Ko Ichan.


Tambah Ko Ichan, terkait kedatangan beberapa artis ibu kota di Tomalou dalam acara Tribute Herman Seventeen ini dirinya telah melakukan koordinasi dengan Vokalis Seventeen, Istri Alm. Herman dan Kakak Kandung Herman dan dapat dipastikan ada beberapa artis akan hadir dalam kegiatan tersebut.


"Untuk Kegiatan Tribute Herman Seventeen, saya himbau kepada masyarakat Maluku Utara khusunya penggemar Alm. Herman Sikumbang diberikan kesempatan dan ruang untuk hadir dan tampil di panggung dalam memeriahkan kegiatan ini," tutup Ko Ichan. (RM)

1 comment:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre