Breaking News

Tingkatkan pelayanan maksimal,pemdes Suka Mulya Lantik 13 perangkat Desa.

SUKA MULYA BANYUASIN (SUMSEL) FN ----  Guna untuk mempercepat pembangunan dan pelayanan masyarakat Kepala Desa melaksanaan pelantikan 13 orang perangkat Desa Suka Mulya, Kecamatan Tungkal Ilir ,Kabupaten Banyuasin , yang dilaksanakan Selasa  (29 /10/2019) bertempat dilapangan sepak bola Desa Suka Mulya berjalan dengan Khidmat, Lancar dan meriah.

Dari pantauan figurnews.com di lokasi pelantikan perangkat desa tersebut sangat meriah  dan antusias masyarakat desa Suka Mulya terlihat berduyun - duyun menghadiri acara  pelantikan , dan sekaligus sambil menyaksikan kesenian kuda lumping yang mengiringi kemerahan pelaksanaan pelantikan perangkat desa tersebut di lapangan sepak bola desa Suka Mulya.


Tampak terlihat oleh awak media dalam pelantikan tersebut dihadiri dari Dinas PMD Kabupaten Banyuasin, Camat Tungkal Ilir,yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan, Kapolsek Tugkal Ilir yang diwakili oleh Kanit Sabhara, Babinkantibmas ,para pimpinan Instansi dan staf serta lebih kurang 250 orang masyarakat yang terdiri tokoh masyarakat, tokoh Agama,Karang Taruna, Ketua TP PKK Desa dan Anggota.


Sesuai dengan keputusan kepala desa Suka Mulya tanggal 29 Oktober 2019 perangkat Desa yang dilantik terdiri dari :
1. Heri Susilo : Sekretaris Desa
2. Arina Amalana : Kaur TU dan Umum
3. Daryanto : Kaur Keuangan
4. Samsul Arian P. : Kaur Perencanaan
5. Nur Wahyu Pratomo Kasi Pelayanan
6. Rohmad Hariyanto : Kasi Pemerintahan
7. Supriyono : Kasi Kesejahteraan
8. Widodo : Kepala Dusun 1
9. Abdul Hamid : Kepala Dusun 2 10.Asep Hidayat : Kepala Dusun 3 11.Sukardi : Kepala Dusun 4
12.Heri Setiawan : Kepala Dusun 5 dan 13.Supriyadi : Kepala Dusun 6

Kepala Desa Suka Mulya Cipto dalam sambutannya menyampaikan bahwa perangkat desa yang baru dilantik hendaknya mempunyai semangat baru untuk membangun desanya, selain itu Pelayanan terhadap masyarakat juga harus lebih ditingkatkan.

“Saya berharap Perangkat Desa yang baru di kukuhkan dan diambil sumpahnya pada hari ini agar lebih semangat lagi dikarenakan pekerjaan yang akan datang lebih berat lagi,selain itu saya juga berharap semua perangkat Desa lebih Proaktif untuk terus belajar dan belajar agar dalam menjalankan tugas pemerintah and desa lebih maksimal "ujar Cipto dalam pidatonya.

Ditempat yang sama dalam sambutanya selaku Camat Tungkal Ilir, Alfian,S.Ip,M.Si menyampaikan, bahwa  Perangkat Desa yang sudah di lantik tersebut, dapat bekerja sama dengan Kepala desa dalam hal membangun desa  dan pelayanan masyarakat lebih baik lagi"kata camat.

Lanjut camat,” Kami mengharap kepada semua perangkat Desa yang sudah di sumpah ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal khususnya bagi Masyarakat Desa Suka Mulya,"tutupnya .(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre