Breaking News

Berkembangannya Prostitusi Online Dibeberapa Daerah, Cukup Membuat Masyarakat Resah




Jasa Penikmat atau disebut juga PSK / Prostitusi Online sudah mulai merambah dikalangan menengah keatas. Hal ini terungkap dari hasil temuan beberapa media termasuk pihak terkait ikut serta melakukan pemantauan serta mengungkap kasus prostitusi online.

Penyedia jasa penikmat atau disebut dengan bahasa kerennya, prostitusi online mulai merambah dibeberapa hotel melati maupun berbintang. Mereka diduga ada semacam konspirasi pihak managemen hotel dengan pihak ketiga yang bisa menyedikan para PSK dengan tarif cukup aduhai. Kegiatan tersebut sangat terorganisir sangat rapi dan punya kode tersendiri untuk melakukan kegiatan prostitusi terselubung tersebut.

Umumnya para PSK atau disebut juga Leadis Boking dan kebanyakan mangkal atau ditempati di kamar hotel yang telah mereka sewa atau disediakan. Dan mereka didatangkan dari luar daerah seperti dari pulau jawa dengan mereka umum berumur cukup muda dan berwajah cukup cantik. Dan kinerja mereka sangat rapi dan terselubung dalam memilih para pelanggannya terutama para lelaki parobaya dan berkantong tebal. Triknya memang diakui cukup cantik dengan nilai sangat fantastic dan juga ada dugaan kerjasama dengan pihak berbaju yang dikategorikan sebagai backingan.

Umumnya, mereka terikat dengan kontrak kerja dengan agency dalam waktu tertentu termasuk mengenai pembayaran non tunai alias via transfer. Para pekerja tersebut, tidak bisa melayani tamu tanpa persetujuan yang telah mereka sepakati dalam kontrak kerja yang telah bubuhi materai 6000. Para pekerja tidak bisa macam-macam, melanggar mereka akan mendapat sangsi cukup berat dari pihak agency yang dituangkan dalam kesepakatan mereka dalam bunyi surat tersebut.

Para penyedia jasa sangat berani dan mereka juga ada konspirasi dalam menjalankan bisnis prostitusi online ini. Hal ini sangat sulit terungkap, dikarenakan mereka mempunyai jaringan yang cukup rapi dan sulit untuk di tembus oleh pihak terkait tanpa ada kerjasama.

Dan ini juga bahan pertimbangan pada ninik mamak serta tetuo adat untuk membahas dan mencari solusi untuk memberantas kasus prostusi online mulai merambah kedaerah - daerah. Jika hal ini terjadi pembiaran serta tidak direspon dalam menyikapi persoalan ini. Dan akibatnya bisa membuat para masyarakat jadi resah.

Untuk menghadapi hal ini, hendaknya pihak terkait terutama kepala daerah harus tanggap terhadap mulainya berkembangannya kasus prostitusi online yang mulai menguatirkan. Sekaitan persoalan ini sangat tidak arif jika kepala daerah tutup mata terhadap perkembangan prostitusi online yang jelas mencoreng kewibawaan kepala daerah. Hendaknya harus mereka melakukan koordinasi dengan penegak hukum maupun ninik mamak dalam mencari solusi untuk menertibkan. Jika tidak, hal ini akan berakibat fatal terhadap perkembangan jiwa anak cucu kita kedepannya. (Redaksi)




No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre