Breaking News

Tahun 2020 Desa Cinta Damai C1 Akan Dibangunan Jalan Cor Beton Dan Aspal Hotmix

CINTA DAMAI  MUBA (SUMSEL) FN --
Tim survey dari Pemkab Muba melalui Dinas PU. BM ,Kabupaten Musi Banyuasin  di dampingi pemerintah desa  Cinta Damai C1 , Kecamatan Sungai Lilin ,Senin (21/10/2019) secara langsung meninjau dan mengukur lokasi jalan , yang  rencananya di tahun  2020  akan mendapatkan pembangunan jalan cor Beton tepatnya di dusun 5 (lima) dan Aspal Hotmix tepatnya di dusun 1 (Satu).

Tampak  terlihat  oleh awak media di lokasi , tim survey sambil membawa meteran  telah  meninjau  dan  melakukan pengukuran jalan tersebut  yang di lakukan oleh tim dinas PU. BM Kabupaten Muba .

"Pengukuran di lakukan untuk melihat panjang dan lebar badan jalan sehingga bisa di hitung dan di anggarkan sesuai kebutuhan yang akan di bangun dalam watu dekat ini.


Kepala Desa Cinta Damai ( C1) melalui Sekertaris desa Syaiful Hamid,SE   pada Figurnews.com Senin (21/10 ) mengatakan, bahwa peninjauan dan pengukuran yang di lakukan oleh dinas PU. BM  Kabupaten Muba, ini baru tahap awal  pak,,"untuk secara pastinya kami belum tau  berapa panjang dan lebar jalan tersebut yang akan di bangun , apalagi  tentang anggarannya,"kata Shaiful Hamid.

"Shaiful juga mengatakan, bahwa dirinya hanya mendampingi tim survey dari Dinas PU.BM Kabupaten Muba untuk mengukur jalan, yang mau di bangun sesuai pengajuan dari pemerintah desa Cinta Damai, tepatnya di dusun 1 (satu) dan dusun 5 (lima).

"Untuk itu kami selaku perintah desa sangat berterima kasih  kepada pemerintah kabupaten Muba, yang telah memperhatikan pengajuan kami, sehingga pembangunan desa kami  akan mendapatkan jalan Cor Beton dan Aspal Hotmix di tahun 2020 nanti," tutupnya.(Sugiono)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre