Breaking News

Tabrakan Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor, 1 Orang Tewas

KARYA MAJU, MUBA (Sumsel),FN --- Kecelakaan lalu lintas di jalan simpang siku - Keluang antara Sepeda Motor Yamaha Matic X.RIDE plat no.pol BG 3284 BAE  yang di kendarai oleh Wilda Ayu Duwi Habsari 19 tahun, Rt.07  Rw.04 Desa Tegal Mulyo ( Trans A 4 ) berboncengan dengan Dwi Agustin 20 tahun, Pelajar / Mahasiswa, Alamat Rt.015 Rw.014 Desa Karya Maju ( Trans A 1 ) bertabrakan dengan kendaraan Pik Up KIA CARREN No.Pol BG 9923 Yang di kemudikan oleh Jumadi  40 tahun,  RT.01 RW.01 Blok A.Desa Tegal Mulyo ( Trans A 4 ) Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 11.00 Wib .

Dari informasi Yang di dapat  dalam insiden kecelakaan tersebut ,Korban  bernama Dwi Agustin 20 tahun, Alamat Rt.015 Rw.014 Desa Karya Maju ( Trans A 1 ) Pelajar / Mahasiswa, meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara Wilda Ayu Duwi Habsari 19 tahun, Swasta, Rt.07  Rw.04 Desa Tegal Mulyo ( Trans A 4 )  dan  penumpang mobil pick up Parmi , 60 tahun, Rt.01 Rw.01 Desa Tegal Mulyo ( Trans A 4 ) dibawa ke Puskesmas Karya Maju ( Trans A1 )  lalu di rujuk ke RSUD Sekayu untuk Penanganan medis lebih lanjut akibat luka yang cukup serius.

Kasat Lantas Polres Muba ,AKP  CANDRA KIRANA PUTRA, S.H., S.I.K, M.SI menjelaskan kronologi kejadiannya saat di konfirmasi oleh awak media, Kecelakaan tersebut terjadi, Pada hari Rabu tgl 02 Oktober 2019 sekira jam 11.00 Wib, di Jln Umum Simpang Siku - Keluang Desa Tegal Mulyo ( Trans A 4 ) Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba.bermula Kendaraan Pik Up KIA CARREN No.pol BG 9923 MN yang dikemudikan oleh Jumadi dari arah simpang siku menuju kearah keluang setiba di TKP jalan lurus, tembus pandang , melebar kekanan jalan pada saat mendahului kendaraan jenis sepeda motor yang berada didepan.

Saat bersamaan kendaraan Sepeda Motor Yamaha X-RIDE No.pol BG 3284 BAE yang dikendarai Wilda Duwi Habsari membonceng bersama Dwi Agustin datang dari arah belakang kendaraan Pik Up KIA CARREN No.pol BG 9923 MN posisi mendahului, sudah masuk ke kanan jalan arah Keluang karena ruang gerak tidak cukup mendahului, sehingga terjadi serempetan dengan kendaraan Pik Up KIA CARREN,"jelasnya.

Akibat kejadian tersebut penumpang /yang dibonceng kendaraan Sepeda Motor Yamaha X-RIDE Dwi Agustin mengalami luka berat dan Meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan pengendara sepeda motor Wilda Duwi Ayu Habsari  mengalami luka - luka dan penumpang kendaraan Pik Up KIA CARREN  Parmi  mengalami luka berat dibawa ke Puskesmas Karya  Maju ( trans A1 ) lalu di rujuk ke RSUD.Sekayu untuk penanganan medis lebih lanjut,"ungkapnya.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Pos Lantas Sukamaju Polres Muba," Pungkasnya.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre