Breaking News

Sertijab Ketua Ranting Bhayangkari Sikabaluan

Foto : Bhayangkari Polres Mentawai. Sabtu, (19/10/2019).

Mentawai. figurnews.com- Ketua Bhayangkari Cabang Polres kepulauan Mentawai, Ny. Rakhma Dody mengatakan usai Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sikabaluan. Pihaknya mengelar sertijab ranting Bhayangkari Polsek Sikabaluan dari Ny. Risma Roni Kepada Ny. Ade Yani.

Menurutnya, karena kebanyakan dari bhayangkari di Polsek Sikabaluan berdomisili di Kota Padang Provinsi Sumatra barat maka untuk kegiatan Bhayangkari Ranting Sikabaluan mengikuti Kegiatan Bhayangkari cabang Polres kepulauan Mentawai.

“Kalau disini kita rumayan aktif dengan bergabung dengan kegiatan Polres Mentawai seperti ajang sana, santunan anak Yatim dan setelah ini kita ada acara HKGB di Polda Provinsi Sumatra Barat di Kota Padang,” katanya kepada Wartawan usai Serah terima Ranting Bhayangkari Yang berlangsung di Mapolres Mentawai. Sabtu, (19/10/2019).

Kegiatan Ajangsana dan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019. Kegiatan itu meliputi pemberian sembako dan uang tunai kepada anak yang kurang mampu di Asrama Kaum Km-1, Desa Tuapejat dan Pesantren Hidayatullah di Km-7, Desa Sipora Jaya, kecamatan Sipora utara.

Ia berharap kepada seluruh Bhayangkari di Wilayah Polres kepulauan Mentawai agar lebih aktif lagi meskipun dengan keterbatasan diwilayah kepulauan dimana kebanyakan dari mereka yang bertempat tingal di luar kepulauan Mentawai yang menjadi kesulitan bagi pihaknya untuk berkumpul.

Wartawan : Erik Virmando

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre