Breaking News

Rapat Koordinasi Penyidik Polri dan PPNS K/L/Provinsi Sumsel T.A. 2019

SUMSEL FIGURNESW.COM --- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. membuka rapat koordinasi Penyidik Polri dan PPNS K/L/Provinsi Sumsel T.A. 2019 bertempat di The Grand Ballroom Hotel Aryaduta Jl. POM IX Palembang, Kamis (24/10/2019)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumsel.

"Adapun tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yaitu, "Melalui Rapat Koordinasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil Kita Tingkatkan Optimalisasi Sinergitas Antara Penyidik Polri dan PPNS Guna Mewujudkan Supremasi Hukum."

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel menyampaikan beberapa pesan kepada peserta, khususnya PPNS yang hadir, "Pertama mari menjaga soliditas, kita ini satu kita ini sama-sama penyidik yang saya istilahkan fighter crime, kita tidak ada perbedaan, kitapun sekolahnya satu yaitu di Megamendung sumbernya, jadi soliditas harus benar-benar dipegang dikembangkan terus, harus kompak, saling membantu dan saling koordinasi.

Kedua peningkatan kemampuan yang salah satunya kita adakan pada hari ini, kejahatan itu terus berkembang, sekarang sudah ada white collar crime, intelektual crime yang pelakunya orang-orang pintar semua dan menggunakan teknologi canggih, Reskrimsus sebagai koordinator berkoordinasi dengan teman-teman PPNS terus mengupdate perkembangan kejahatan yang terjadi, mari kita bersama perangi kejahatan. Semoga acara ini menambah soliditas kita, menambah kinerja kita, untuk selalu menegakkan hukum dibidang kita masing-masing, ujar Wakapolda".ujarnya.

Dari pantauan sudut Ballroom tersebut, turut hadir sebagai pemberi materi dalam kegiatan tersebut, Kakanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel Bpk. Imam Arifin, Kepala BPOM Palembang Dra. Hardaningsih, Apt., MHSM., Kepala Balai Pengamanan Penegakan Hukum LHK Eduward Hutapea, S.Si., Kabid Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel Yenni, S.H., M.H., Kadisnakertrans Provinsi Sumsel Drs. H. Koimudin, S.H., M.M. dan Kasat Reskrim jajaran Polda Sumsel yang berkesempatan hadir dalam kegiatan rakor tersebut.

"Kegiatan yang diselenggarakan di The Grand Ballroom Hotel Aryaduta tersebut, dihadiri oleh peserta sebanyak 130 orang yang terdiri dari Penyidik Polri dan PPNS yang ada di Kementerian/Badan/Lembaga/Instansi/Dinas yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.(humas Polda semsel/Sudarmanto)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre