Breaking News

Panggung Prajurit TNI/Polri Sumsel Dalam Rangka Syukuran Atas Keberhasilan Pengamanan Pemilu 2019

SUMSEL FIGURNESW.COM --- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. menggelar panggung Prajurit TNI/Polri Sumsel Dalam rangka syukuran atas keberhasilan pengamanan Pemilu 2019 bertempat di Lapangan Olahraga Pakri Palembang, Jum'at (25/10)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.I.P., M.Si., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto, FKPD Sumsel, Pejabat Utama Polda Sumsel, para Prajurit TNI/Polri, ASN dan Lurah yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan panggung prajurit tersebut diawali dengan apel gabungan TNI/Polri, kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolda Sumsel, dilanjutkan dengan arahan Pangdam II/Sriwijaya kemudian sambutan Gubernur Sumsel. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan olahraga senam bersama dan pertandingan Sepak Bola FKPD Sumsel dan FKPD Palembang.

Dalam arahannya, Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, FKPD Sumsel, Walikota beserta jajarannya serta prajurit TNI/Polri, ASN dan Lurah yang hadir dalam kegiatan Panggung Prajurit yang diselenggarakan di Lapangan Pakri Palembang ini, "kita datang kesini karena kita memiliki rasa kecintaan, kita menggelar kegiatan ini karena kita ingin berbagi, kita mensyukuri atas kesuksesan dan keberhasilan kita dalam pengamanan Pemilu 2019 yang di selenggarakan di Provinsi Sumatera Selatan, ucap Kapolda Sumsel.

Dipuncak acara panggung prajurit yang diinisiasi oleh Kapolda Sumsel tersebut, seluruh peserta yang meramaikan kegiatan tersebut melakukan doa bersama dan syukuran dengan memotong nasi tumpeng sebagai simbol atas keberhasilan pengamanan Pemilu 2019 yang diselenggarakan di NKRI khususnya diwilayah Sumatera Selatan.

Dari pantauan sudut lapangan sepak bola Pakri Palembang tersebut, tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc, M.Hum., Walikota Palembang H. Harnojoyo, Danpomdam II/Sriwijaya Kolonel CPM Donald Meyer Baringin, S.I.P.

Kegiatan yang diselenggarakan dilapangan olahraga Pakri tersebut, dimeriahkan dengan penyanyi dari luar kota, kemudian doorprize menarik dan pemberian paket umrah untuk 8 orang, 5 dari Gubernur Sumsel dan 3 dari Walikota Palembang, kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 4000 peserta yang terdiri dari gabungan personel TNI/Polri dan ASN dari berbagai Instansi yang ada di Sumsel dan Kota Palembang.(humas Polda /Sudarmanto)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre