Breaking News

PANGDAM II/SRIWIJAYA PIMPIN SIDANG PARADE CALON TAMTAMA PANDA PALEMBANG

PALEMBANG (SUMSEL) FN -- Sebanyak 108 Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun 2019 Sumber Reguler Tingkat Panitia Daerah (Panda) Palembang mengikuti Sidang Parade yang dilangsungkan Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (29/10/2019).

Pelaksanaan sidang parade penerimaan Calon Tamtama ini dipimpin langsung Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi oleh Kasdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han). Dalam sidang tersebut, tampak juga beberapa pejabat Kodam II/Sriwijaya seperti, Irdam II/Sriwijaya, Danrindam II/Swj, Asrendam II/Sriwijaya para Asisten Kasdam II/Sriwijaya, Kaajendam II/Sriwijaya, Kakesdam II/Sriwijaya, Kajasdam dan Katim Pengawas Mabesad serta Katim Psi seleksi Cata PK TNI AD Gelombang II Tahun 2019.

Para peserta yang mengikuti sidang parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani dan Mental Ideologi (MI) yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan.

Bagi mereka yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian tingkat Subpanpus, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 s.d 15 November 2019 mendatang di Rindam II/Sriwijaya.

Dalam keterangannya, Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan menjelaskan bahwa, seleksi penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang II Tahun 2019 ini merupakan salah satu program kerja TNI AD dalam rangka penyediaan personel Tamtama guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

Sesuai kebijakan pimpinan dibidang Personel, sambung Djohan, penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang II Sumber Reguler TA. 2019 ini mengedepankan aspek keterwakilan putra daerah untuk memenuhi Satkowil yang kekuatan personel Tamtamanya dibawah 70%.

Untuk diketahui, pelaksanaan Sidang Parade penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Tahun 2019 ini, selain dilaksanakan di tingkat Panda Palembang, juga dilaksanakan secara serentak di Makorem jajaran Kodam II/Swj, yakni Bangka Belitung (Babel), Lampung, Jambi dan Bengkulu.

Sebelumnya, di tempat yang sama juga dilaksanakan Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD asal Pulau Terluar Enggano, Prov. Bengkulu dan Suku Anak Dalam (SAD), Prov. Jambi.

Berdasarkan laporan Tim Seleksi, animo pendaftaran sebanyak 9 orang terdiri dari, 6 orang dari Enggano dan 3 orang  dari SAD. Mereka yang lulus dalam sidang pemilihan tersebut, akan mengikuti pembinaan mulai tanggal 2 s.d 29 November 2019 di Secata Rindam II/Sriwijaya, Lahat.(Sudarmanto/Pendam II/SWj)

1 comment:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre