Breaking News

Kapolres Ogan Ilir pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2019

OGAN ILIR (SUMSEL) FN  – Guna menciptakan kondisi aman dan nyaman di jalan menjelang akhir tahun, Kepolisian Resort  (Polres) Ogan Ilir akan melakukan razia Operasi Zebra 2019, tepatnya akan dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November,berlangsung dalam skala nasional untuk memberikan kondisi lalu lintas yang aman, dan nyaman hingga akhir tahun mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.Ik., MH pada saat memimpin apel gelar pasukan operasi zebra musi 2019 di depan halaman Mapolres Ogan Ilir, Rabu (23/10/2019).

“Apel gelar pasukan ini yang di pimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH melibatkan seluruh intasi pemerintahan dalam rangka operasi zebra musi 2019  mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019”, katanya.

Kapolres juga menambahkan, pengamanan operasi zebra musi 2019,  kita akan melibatkan sebanyak 26 personil lantas juga berlangsung dalam skala nasional untuk memberikan kondisi lalu lintas yang aman, dan nyaman .


Menurutnya ada beberapa potensi yang menyebabkan kecelakan dalam berlalu lintas oleh pengedara yaitu menggunakan telpon saat mengemudi, menggunakan helem tidak standar  nasional Indonesia (SNI).

“Karena itu untuk meminamilisir lakalantas tersebut, kita akan melakukan penindakan tegas baik secara adminitrasi maupun teguran kepada pengendara R2 dan R4”, pungkasnya.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre