Breaking News

Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Polres Muba

MUBA (SUMSEL) FN --- AKBP Yudhi Surya Markus  Pinem,SIK. memimpin upacara serah terima jabatan (setijab) sejumlah pejabat utama Polres Muba, selasa (29/10/2019).

Adapun sejumlah jabatan utama Polres Musi Banyuasin yang disertijabkan adalah, Kasat Binmas, Kasat ResNarkoba, Kasat Pol airud dan kapolsek tungkal jaya polres musi banyuasin.

Jabatan Kasat Binmas yang sebelunya dijabat oleh Iptu Ricky Mozam yang saat ini dipindah tugaskan menjadi kasat lantas Polres Pagar alam diserah terimahkan kepada Iptu Marzuki,S.sos,.

Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh Akp. Hidayat Amin,SH. Diserah terimahkan kepada Iptu.Dedi Hariyanto,SH. Yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Polres Muba.

Kasat Pol Airud Yang sebelumnya dijabat oleh Iptu. Marihot Manik yang saat ini dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Makarti jaya polres banyuasin diserah terimahkan kepada Iptu. Susianto, SH.

Selanjutnya Kapolsek Tungkal Jaya Yang dijabat oleh Iptu. Herman junaidi,SH. Diserahterimahkan kepada Iptu.Rudin s..

upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Ade Ardiansyah syahputra, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Ketua/Wakil Ketua beserta pengurus, dan anggota Bhayangkari polres muba. Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing.

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

"Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.(humas Polres/Sudarmanto)

1 comment:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre