Breaking News

Kapolda Sumsel Berikan Reward Paket Ibadah Kepada Tiga Ibu Bhayangkari Personel Polri Berprestasi

PALEMBANG (SUMSEL) FN -- Kapolda Sumsel yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K. S.H. M.H, Senin (21/10/2019) menyerahkan dan mengikut sertakan istri/Bhayangkari personel Polri yang berprestasi yang mendapatkan reward paket ibadah bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel yang di wakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K. S.H. M.H mengatakan, bahwa diberikannya reward paket Ibadah tersebut kepada ibu Bhayangkari  ini sebagai wujud janji Kapolda Sumsel untuk mengikut sertakan istri/ Bhayangkari personel polri yang berprestasi.

"Sementara  yang mendapat reward paket ibadah ada tiga ibu Bhayangkari"kata wakapolda Sumsel.

Ketiga Bhayangkari tersebut adalah Pembina," Ida Ayu Putu Gayatri istri AKP Ida Kade Damiana menerima paket ibadah Tirtayatra ke India, Penda I Rinawati istri dari Ipda Suwarsono menerima paket ibadah umroh ke tanah suci Mekkah dan Ny. Citra Marietha Simanjuntak istri dari Bripka Elon Romey Panjaitan S.PSI menerima paket ibadah Holyland ke Yerussalem,"kata wakapolda Sumsel.

Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K. S.H. M.H juga mengungkapkan, “ Bahwa kita harus bersyukur wujud dari syukur kita harus bekerja dengan baik dan menjaga keamanan juga ketertiban.Selanjutnya wujud dari syukur kita melakukan perubahan, Sumber Daya Manusia (SDM) dibutuhkan yang berkualitas untuk melakukan perubahan,Perubahan dalam melakukan pekerjaan,” ungkapnya

“Di samping itu pula ,Kegiatan melakukan kemampuan dalam tugas kita harus melakukan kebugaran dengan olahraga dua Minggu sekali serta kita bugarkan diri kita, untuk melaksanakan tugas dengan baik. dan juga kemampuan teknis berupa Beladiri Polri, harus ditingkatkan untuk menghadapi tugas dengan baik,” tutupnya.(Sudarmanto /Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre