Breaking News

Harapan pemdes Bumi Kencana ,Gedung SMK Negeri 2 Sungai Lilin Terwujud

BUMI KENCANA MUBA (SUMSEL) FN --
Masyarakat Desa Bumi Kencana dan desa sekitarnya merasa lega dan gembira dengan  dibangunya Unit Gedung Baru (USB). Berarti ini merupakan kemajuan tersendiri buat desa bumi kencana dalam memajukan Pendidikan di Desa serta  untuk meyekolahkan anak-anaknya tidak terlalu jauh, karena sudah ada pilihan.

Keberadaan pembangunan Unit Gedung Baru (USB) SMK Negeri 2 Sungai Lilin ini baru mencapai 30 persen pembangunan nya dan di perkirakan di bulan Desember 2019 akan selesai serta Gedung tersebut memiliki 3 ruang kelas juga satu lokal kantor yang terletak di jalan Desa' Bumi Kencana , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.


"Menurut Kepala Desa Bumi Kencana Siswanto pada figurnews.com Minggu 13/10/2019) di rumahnya mengatakan bahwa ,"Ini Perjuangan yang cukup panjang bagi Desa Bumi Kencana untuk mendapatkan SMK Negeri 2 Sungai Lilin. Dimulai sejak  dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019.

Selain itu,Kami beserta tokoh masyarakat terus menerus mengajukan proposal dan mendesak pada  Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Sumsel  untuk secepatnya unit Sekolah Baru (USB) SMK Negeri 2 Sungai Lilin segera di bangun ,sehingga harapan dan perjuangan kami  baru terkabul di tahun 2019,"ucapnya.

Ditambahnya kades lagi," Dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada perintah terkait  yang memberikan dukungan dan merespon apa yang telah kami ajukan sehingga Gedung Unit Sekolah Baru (USB) SMK Negeri 2 Sungai Lilin dapat terwujud.tambahnya.

Di samping itu nantinya,dengan adanya SMK Negeri 2 Sungai Lilin di desa bumi kencana diharapkan kepada orang tua wali murid untuk menyekolahkan putra/putrinya.  Mudah-mudahan dengan adanya SMK Negri 2 Sungai Lilin ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat tentang sekolah lanjutan kejuruan,"pungkasnya.(Sudarmanto/ Doyok).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre