Breaking News

Hanura NTT Dukung OSO jadi Ketum, Desak DPP Segera Laksanakan MUNAS


KUPANG (NTT)-FIGURNEWS.COM--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura NTT bersama 22 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura se-NTT, secara bulat mendukung kembali Oesman Sapta Odang (OSO) menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura.

Bahkan DPD Hanura NTT dan para DPC yang mendesak DPP Partai Hanura segera melaksanakan musyawarah nasional (Munas) yang dituangkan dalam hasil Keputusan Rapimda yang dibacakan Ketua DPD, Drs. Refafi Gah, M.Pd.

Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Siprianus Woka Ritan, SE menyampaikan hal ini di Kupang, Senin (14/10/2019).

Menurut Siprianus, dalam Rapimda Partai Hanura yang digelar DPD Partai Hanura NTT baru-baru ini, 
seluruh peserta baik dari DPD maupun seluruh DPC secara tegas menyatakan dukungan penuh mencalonkan  kembali Oesman Sapta Odang (OSO) menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura.

Bahkan DPD Hanura NTT dan para DPC yang mendesak DPP Partai Hanura segera melaksanakan musyawarah nasional (Munas). 
Penegasan sikap ini  disampaikan langsung oleh semua pimpinan DPC 22 kabupaten/kota  se Provinsi NTT  dalam Rapimda dan hasil keputusan rapimda di bacakan langsung oleh Ketua DPD  Partai Hanura NTT. 

Dikatakannya, alasan mendasar dukungan penuh kepada OSO karena dibawah kepemimpinannya, Hanura dapat menjadi partai yang dapat bersaing bersama partai besar lainnya.

Walaupun dalam pileg 2019 kemarin, Partai Hanura tidak menembus PT 4 persen, tapi Oesman Sapta telah membuktikan walaupun dalam polemik yang besar Hanura mampu keluar dari polemik yang terjadi.

"Dalam Rapimda yang paling penting dan lebih banyak dibicarakan adalah soal  OSO untuk maju kembali sebagai ketua umum. Selain itu kita bicarakan mengenai langkah strategis dalam kaitannya dengan pelaksanaan pilkada di 9 kabupaten yang siap selenggarakan pesta demokrasi tahun 2020 nanti," kata Sipri.(amperawati).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre