Breaking News

H Syafrizal Sf, SIQ, M.Pd Resmi Mendaftar Di Partai Nasdem Sebagai Balon Bupati Pasaman


Pasaman,  (Sumbar)  FN --- H Syafrizal Sf, SIQ, M.Pd  menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pasaman, Rabu (23/10).

Didampingi tim suksesnya,  H. Syafrizal yang menggunakan baju putih dengan sall warna hijau di leher, dan celana hitam ini, mengaku optimis mengikuti penjaringan di Partai Nasdem. "Tentu kita optimis. Karena visi dan misi Nasdem sejalan dengan saya. Apalagi, kita dengan kader-kader Nasdem sudah terjalin kedekatan,” terangnya kepada awak media usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem, Rabu.

H. Syafrizal mengaku akan mengikuti semua tahap penjaringan di Partai Nasdem. Sebab, proses penjaringan tidak dilihat dari kedekatan, tetapi kemampuan dan potensi untuk mendapat rekomendasi.

"Insya Allah saya yakin, Partai Nasdem ini menjunjung tinggi transparansi dan obyektif. Nasdem juga mengkonsep tanpa mahar. Jadi, dengan saya antar sendiri, ini adalah bukti saya akan serius mengikuti Pilkada serentak 2020 mendatang,” ujar H. Syafrizal.

Sebelumnya, H. Syafrizal yang juga menjabat Ketua Baznas dan Dosen STAI - YAPPAS Lubuksikaping ini mengatakan ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat Pasaman dengan meninggalkan Kota Dollar provinsi Riau dengan jabatan Direktur Pendidikan Islam terpadu Kabupaten Pelalawan, dengan jumlah 1300 santri. Mulai dari santribTK Islam terpadu, SD Islam terpadu dan SMP Islam Terpadu. "Karena mengingat Sabda Nabi, Hubbul Wathanni Minal Iman (mencintai tanah kelahiran sebahagian dari Iman). Makanya saya ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman," terang H. Syafrizal.

Kata dia, dirinya nanti akan mengusung Visi dan Misi "Mewujudkan masyarakat Pasaman yang religius, kreatif, berbudaya dan bermartabat" dan ini telah kita lakukan selama ini.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre