Breaking News

Gubernur Sumbar Buka Pembekalan Legislator Pasaman Barat

Pasaman Barat (Sumbar),FN - Sebanyak 40 anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat mengikuti orientasi di Hotel Pangeran Beach Padang, Kamis pagi (3/10/2019).

Kegiatan ini diselengharakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Sumbar bekerjasama Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Prof. DR. Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat yang membuka kegiatan berharap dengan Orientasi ini Anggota DPRD Pasaman Barat melahirkan satu acuan yang bisa menjadi pedoman anggota DPRD dalam melaksanakan tugasnya.  

Pahrizal Hafni,  S.T ketua DPRD Pasbar menyatakan, "Ya.. Orientasi ini adalah pembekalan anggota DPRD untuk menjalankan tugasnya,  sangat penting sesuai syarat undang-undang. Harapan kita setelah orientasi ini , seluruh anggota DPRD dapat bersinergi dan menjalankan tugas dengan baik ". 

H.Adriwilza Anggota DPRD partai Gerindra menyampaikan pada media ini " Kegiatan pembekalan Orientasi  DPRD ini sangat bermanpaat untuk mengetahui fungsi dan tugas Sebagai legislator, Insyaallah  nantinya di aplikasikan di DPRD Pasbar". 
 Kegiatan Orientasi ini dilakasanakan sampai tanggal 6 Oktober 2019.
*Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre