Breaking News

Giat Bakti Sosial Kapolda Sumsel Didampingi Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Gandus

GANDUS PALEMBANG (SUMSEL) FN - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.SI
didampingi Wakapolda, Para PJU polda Sumsel dan Kapolresta Palembang serta ketua Bhayangkari (ibu kapolda ) melakukan bakti sosial memberikan bantuan kepada warga yang terkena korban  kebakaran, bertempat di kelurahan Karang Anyar, kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/10/2019)

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut
dihadiri oleh, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan S.I.K., S.H.,M.H., Para PJU Polda Sumsel, Ketua Bhayangkari daerah Sumsel Ny. Dina Firli, Wakil ketua Bhayangkari beserta Para pengurus Bhayangkari, serta Camat Gandus Ricky Fernandi, S.STP., M Si, Ketua RT. 08 H. Suwandi Hatta,. Ketua RT. 06 Ibu Musdalifah.

Setibanya Jenderal bintang dua ini di kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, langsung menyapa masyarakat korban kebakaran dan di sambut baik oleh warga setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel beserta Ketua Bhayangkari memberikan hiburan terapi atau  trauma healing kepada anak-anak korban kebakaran, serta perlombaan menyusun bangunan.

Kapolda Sumsel menyampaikan, "pada sore hari ini sebenarnya hari ini adalah hari yang kedua bagi saya datang kesini, mungkin kedatangan saya tidak begitu besar manfaatnya tetapi ini suatu itikad, kecintaan dan kepedulian.walaupun tak terlalu banyak kami berharap bantuan ini memiliki arti yang penting bagi warga, paling tidak untuk meringankan beban,sehingga bingkisan yang kami bawa ini mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak ibu, sekaian"ungkapnya.


Kapolda juga menambahkan",Kami mohon maaf belum bisa memberikan banyak tapi yakinlah niat kami tulus ikhlas untuk membantu bapak ibu sekalian, ini tanda cinta kami kepada warga, mohon diterima ya bapak ibu, semoga bermanfaat,"tambahnya.

"Untuk itu, dengan harapan bantuan yang kami berikan, bisa meringankan beban para warga, sehingga rasa percaya diri mereka bangkit lagi dan melupakan bencana yang sudah dialaminya.tutupnya.


Sementara itu Bantuan yang diberikan   sebanyak 85 kepala Keluarga yang terkena korban kebakaran.

Adapun bantuan berupa sembako, buku tulis, tas sekolah dan alat perlengkapan sholat ."Terdiri dari  beras 10kg 200 karung / 2 TON,Biskuit hatari 50 Dus,Biskuit Konguan  25 Dus
,Indomie Goreng 100 Dus,ndomie Kuah  100 dus,Teh Kotak : 4 Dus,Kopi 2 Dus
,Tas Sekolah..Buku dan Alat Tulis  78
Dan Alat Sholat Tediri dari ,Mukena 100,Sajadah 100,Kain Sarung 100,alquran 100 serta Box Sembako : 100.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre