Breaking News

Diikuti 60 Orang Peserta Pelatihan Peningkatan Kemampuan Multimedia,Di Polda Sumsel

POLDA SUMSEL FIGURNESW .COM --- Kapolda Sumsel yang diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi MM membuka pelatihan peningkatan kemampuan multimedia Bid Humas Polda Sumsel, Kamis (24/10/2019) bertempat di ruang rekonfu Polda Sumsel.


Peserta Pelatihan Para Wakapolres/Ta jajaran dan kasubag Humas beserta satu orang operator serta pengemban fungsi Humas Polsek jajaran Polresta dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 60 orang.


Dalam pelatihan tersebut, sebagai narasumber, Kabid Humas Polda Sumsel, Paparan dan pelatihan dari UIN Raden Fatah Palembang  Fenando, M.Kom, Catur Eri Gunawan, St, M.Cs, dan Agus Priyadi, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Sumsel.


Pelatihan dengan tema " Penguatan Management Media Digital yang efektif bagi anggota Humas Polri yang Profesional, modern dan terpercaya".


Kapolda Sumsel dalam amanatnya yang dibacakan Kabid Humas mengatakan di era globalisasi dan kemajuan teknologi dewasa ini dibutuhkan SDM yang handal profesional dan siap pakai dalam melaksanakan tugas khususnya bidang kehumasan.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre