Breaking News

Di Hari Sumpah Pemuda , Organisasi Pemuda Kecamatan Bayung Lencir Adakan Sunat Massal

BAYUNG LENCIR MUBA ( SUMSEL) FN --  Peringatan hari sumpah pemuda yang ke 91 dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya  Seperti di  Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (28/10/2019) dimana pemerintah kecamatan setempat memperingati sumpah pemuda dengan upacara dan juga mengadakan Sunatan massal.
     
Upacara sendiri berlangsung dihalaman kantor kecamatan Bayung Lencir, bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Bayung Lencir Alhamdulillah Toyibir SSTP MM. Diikuti oleh seluruh elemen pemuda yang ada di Kecamatan Bayung Lencir.
       
"Kami berharap agar para pemuda yang ada sekarang untuk bisa meningkatknlan kemampuan menyongsong teknologi maju," jelas Ibir dalam sambutannya.
         
Seusai upacara organisasi pemuda mulai dari PK KNPI Bayung Lencir, bersama Karang Taruna, organisasi pemuda mendis jaya, didukung oleh Puskesmas dan RSUD Bayung Lencir melaksanakan kegiatan Sunat massal untuk masyarakat kurang mampu.
       
"Kegiatan kita laksanakan di desa Simpang Bayat berbarengan dengan ulang tahun desa ini. Pesertanya ada 17 orang dari anak kurang mampu," jelas ketua KNPI Kecamatan Bayung Lencir Novriadi Erik Syamsuri Mkn usai kegiatan kemarin.
         
Erik menjelaskan pada peringatan hari sumpah pemuda ini diharapkan Pemuda harus membuat terobosan2 baru untk memajukan desa. "Dengan membuat innovasi berbasis teknlogi hingga pariwista hingga pemuda lebih maju dan mandiri," tutupnya. (Sudarmanto/Doyok)

1 comment:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre