Breaking News

DANREM 044/GAPO PATROLI KARHUTLA BERSAMA WAKAPOLDA

PALEMBANG (SUMSEL) FN -- Usai melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2019), Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Kalaksa BPBD Sumsel Iriansyah, Pasi Intel Korem 044/Gapo Kapten Inf Alkafi melaksanakan patroli Karhutla ke wilayah Cengal dengan menggunakan Hely Patroli PK DAM.

Sekitar pukul. 11.45 wib Hely Patroli BNPB landing di haly pad PT. Samora Desa Pelimbangan Kec. Cengal Kab OKI. Rombongan Danrem 044/Gapo langsung disambut oleh Dandim 0402/OKI, Dandim 0405/Lahat, selaku Dansat tertua bagi pasukan BP yang ditempatkan dilokasi tersebut, Wakapolres OKI Danramil 402-11/T. Selapan, Kapolsek Cenggal, Manager Kebun PT. Samora, Dan Unit Intel Kodim 0402/OKI.

Setiba di lokasi rombongan langsung menerima paparan tentang situasi terakhir Karhutlah yang terjadi di wilayah tersebut oleh Dandim 0402/OKI didampingi Danramil 402-11/ T. Selapan.

Pada sortie ketiga, Hely patroli karhutla tiba sekitar pukul. 13.45 Wib bersama rombongan Wakapolda Sumsel di Hely pad yang sama saat sortie sebelumnya, dan langsung menerima paparan situasi terkini tentang Karhutla diwilayah Cengal oleh Kapolres OKI.

Setelah itu rombongan Danrem dan Wakapolda melaksanakan Patroli peninjauan dan pemadaman api di pinggiran lokasi kebun sawit PT. Samora.

Setelah berjibaku dengan api dan asap sekitar  pukul.18.30 Wib, api dapat dipadamkan dan dilaksanakan pendinginan agar tidak merembet lagi oleh tiupan angin.(Sudarmanto/Pendam II /SWj)

1 comment:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre