Breaking News

Coba Kabur A.H BD Sabu Akhirnya Dibekuk Jajaran Polsek Babat Supat

BABAT SUPAT MUBA (SUMSEL) FN --- Warga perumahan pembibitan AFD II Desa Gajah Mati Abu Hera (39) terduga bandar(BD) Narkoba  berhasil di tangkap oleh Jajaran Unit Reskrim Polsek Babat  Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan.


Tersangka saat digrebek meski sempat mencoba kabur dan membuang barang bukti (BB)  jenis sabu - sabu. Akhirnya tersangka Abu Hera digulung pihak kepolisian pada, Jumat (11/10/2019) malam.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Indra Weni, SH kepada awak media, Sabtu (12/10/2019). Membenarkan penangkapan terhadap Abu Hera terduga bandar narkoba diwilayah hukumnya.

"Benar kemarin malam (11/10/2019) telah dilakukan penangkapan terhadap Abu Hera (39) terduga bandar narkoba. Dari penggerbakan di kediaman tersangka. Turut kita temukan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu sebanyak 4 paket kecil sabu dan 2 paket sedang sabu, " terang dia.


Dijelaskan Iptu Indra, penggerbekan dan penangkapan terhadap terduga bandar narkoba ini berkat laporan masyarakat. Dimana dari laporan masyarakat bahwa ada aktivitas narkoba. Di wilayah perumahan pembibitan AFD II Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat.

Tegasnya, dari laporan ini. Kemudian kita lakukan pengintaian dan penggerbekan. Meskipun tersangka Abu sempat kabur saat digerbek dan mencoba membuang BB narkoba. Namun dengan sigap anggota dilapangan berhasil menangkap tersangka.

"Ya tersangka Abu mencoba kabur dan buang BB Narkoba. Namun dengan sigap anggota dilapangan berhasil menangkap tersangka, " jelasnya.


Guna proses lebih lanjut. Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Babat Supat. Selanjutnya akan kita limpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Muba.

"Terhadap tersangka akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " tutup Kapolsek.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre