Breaking News

BABINSA KORAMIL 06/KP DALAM KOMSOS DENGAN KETUA KNPI KEC V KOTO TIMUR.

Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN-Babinsa Koramil 06/kp dalam, Kodim 0308/Pariaman Serda alfebri  
Melaksanakan komsos dengan ketua KNPI kec v koto timur saudara Heri mantoni.
Membicarakan masalah kepemuda,an yang ada di se kec v koto timur.

Menyangkut hal perkembangan kemajuan zaman yang begitu canggih dan serba praktis dengan menggunakan sosmed dan madia cetak lainya.

Di zaman sekarang kalau tidak pandai-pandai menggunakan sosmed sangatlah buruk dampak nya terhadap anak muda di zaman sekarang begitu canggih dan majunya perkembangan alat teknologi khususnya( handphone).

Di alat komunikasi tersebut sangat lah mudah di zaman sekarang untuk meng akses segala halnya baik konten positif maupun yang negatif yang ada di dunia.

Di samping itu Serda alfebri selaku Babinsa di wilayah v koto timur  khususnya nagari gunuang Padang alai. Juga menyampaikan hal yang sama ke pada pemuda pemudi yang ada di wilayah bina,anya mengenai alat komunikasi di zaman sekarang kalau pemuda pemudi tidak pandai mungganakanya akan mengakibatkan patal untuk hal-hal yang positif maupun negatif baik untuk keluarga maupun diri sendiri.

Di lain tempat danramil 06/kp dalam kapt inf syamsuwarno juga mengatakan di zaman sekarang yang begitu canggih dan majunya dunia teknologi yang ada di dunia.
 Danramil juga menyampaikan kita harus serba praktis dan efisien di zaman sekarang dalam menggunakan media sosial khusunya handphone.

Di samping mengakhiri perbincangan dan  komunikasi Serda alfebri dengan ketua KNPI v koto timur saudara hermantoni sambil kopi worning.(BBS 06 AFB)Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre