Breaking News

BABINSA KORAMIL 06 /KP. DALAM IKUTI RAPAT MUSREMBANG DI NAGARI SIKUCUR TIMUR


Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN-Babinsa Koramil 06 Kp.Dalam Srd.Armensyah ikut serta dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan di Nagari Sikucur Timur Kec. V Koto Kp Dalam. Kamis (24/11/2019)

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari,  merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Nagari dalam merencanakan pembangunan di Nagari. Karena dengan Musrenbang ini akan dipaparkan hasil pembangunan yang telah dilaksanakan dengan anggaran tahun 2019 dan merencanakan pembangunan kedepan Dengan anggaran tahun 2020. Sehingga Dengan anggaran yang minim dapat di maksimalkan untuk pelayanan dan pembangunan di nagari.

Serda Armensyah Babinsa Koramil 06 Kp Dalam ikut hadir dalam acara musrenbang yang di adakan di Nagari Sikucur Timur guna merencanakan pembangunan tahun anggaran 2020 di nagari Sikucur timur.

Serda Armensyah mengatakan acara Musrenbang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan nagari tiap tahun, jadikan acara Musrenbang ini sebagai titik evaluasi acuan guna pembangunan kedepannya. Di Musrenbang inilah semua saran dan masukkan di catat dan ditelaah. Mana yang memungkinkan segera dilaksanakan pembangunannya. Sehingga dana anggaran pembangunan di Nagari tidak disalah gunakan atau diselewengkan. Karena semuanya dilakukan secara transparan.

Camat V Koto Kp Dalam bapak vemi tulalo juga hadir dalam Musrenbang Nagari Sikucur Timur, bapak Khairul Nizam Sip MM juga berpesan agar perangkat nagari selalu hati-hati dalam menggunakan anggaran nagari. Karena apabila terbukti disalah gunakan maka sangsinya pidana. 
Gunakan anggaran Nagari untuk masyarakat nagari. Contohnya Pemberdayaan masyarakat, pembangunan dan banyak lagi. Sesuai undang-undang No 6 Tahun 2014 tentang pembangunan desa.

Wali Nagari Sikucur Timur Bapak Jendri mengapresiasi kinerja Babinsa Koramil 06 Kp Dalam Serda Armensyah yang selalu hadir dan memberi motifasi serta masukkan guna tercapainya pembangunan di Nagari Sikucur Timur.
 Bapak jendri juga mengatakan Musrenbang sangat penting dilaksanakan guna memaparkan hasil pembangunan yang telah dilaksanakan dan merencanakan pembangunan yang akan datang oleh seluruh masyarakat dan perangkat yang hadir dalam acara Musrenbang ini.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre