Breaking News

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan


Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN-Babinsa Koramil 05/Lubuk alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri  Saputra melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan di pasar tradisional di Korong Balai usang, Nagari Sintuak, Kecamatan Sintuak Toboh gadang, Kabupaten Padang Pariaman. Selasa ( 01/10/2019).

Serda Hendri Saputra mengatakan saat ini harga ikan cukup tinggi karena kurangnya Pasokan dari distributor ikan, ini disebabkan kurangnya hasil tangkapan nelayan akibat cuaca yang kurang bersahabat, ombak beberapa hari ini cukup tinggi karena angin bertiup dengan kencang, akan tetapi kebutuhan masyarakat akan ikan cukup tersedia walau harga cukup tinggi.

Di tempat terpisah Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto mengungkapkan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda saja, namun terhadap semua lapisan masyarakat, termasuk pedagang ikan dan nelayan yang ada didesa binaannya.

“Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa di lapangan dapat dirasakan manfaatnya. karena kehadiran Babinsa  ditengah-tengah masyarakat adalah untuk membantu kesulitan masyarakat dan bisa memberikan solusi yang baik untuk perkembangan desa binaannya."Ujarnya.
Secara pokok, tugas-tugas mereka meliputi mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah kerjanya masing-masing Babinsa" Pungkasnya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre