Breaking News

ALI NASIR Ketua Pertina Pasbar : Kita punya Semangat dan Loyal Untuk Olahraga Tinju.

Pasaman Barat(Sumbar),FN - Ali Nasir terpilih menjadi Ketua Pertina Pasbar pada Muskab Pembentukan pengurus Pertina Pasaman Barat tahun 2019 (Muskab). Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia  Pasaman Barat  dilaksanakan  Minggu sore 13 Oktober  2019 bertempat di kantor DPRD Pasaman Barat di Padang Tujuh Kenagarian Aua Kuniang Kecamatan Pasaman Pasbar.

Ali Nasir, SH yang juga anggota DPRD Pasbar  di amanahkan memimpin cabang olahraga tinju Pasbar menuturkan " mari kita semangati atlit kita tentunya dukungan penuh insan olahraga tinju dan suppor Pemda Pasbar Pengurus Pertina Pasbar dan pertina Propinsi  Sumbar.  Alhamdulillah  Pertina Pasaman Barat tahun 2019 Musyawarah Kabupaten   (Muskab) Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia  Pasaman Barat   sudah terbentuk,  mari dengan semangat yang baru bersama kita raih prestasi di setiap pertandingan.

Ketua KONI Pasbar BM. Satria Dwi Putra  menyampaikan "Selamat  datang Pengurus Pertina Propinsi Sumbar, Selamat sukses kepada pak Ali Nasir sebagai Ketua  Pertina Pasbar dan pengurus Pertina Pasbar yang baru di SK kan. Mari kita membentuk SDM melalui  Pelatihan Pelatih dan atlit, dan bersama -sama kita sinergi menyongsong Porprov Sumbar yang akan dilaksanakan  Pasbar pada 2020 nanti, kita tetap semangat  dan keterbukaan pengurus bisa membawa atlit tinju pasbar ketingkat propinsi dan nasional.  Semoga Pertina mewadahi olahraga  tinju menjadi andalan olahraga  kita di Pasbar kedepan". Ujar Ami.

Muskab  Dihadiri Pengurus pertina Pasbar dan beberapa atlit tinju Pasbar dan pengurus umum Pertina Sumbar. Togi P.  Tobing "Pertina Pasbar jaya pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 Muskab Pertina Pasbar saya buka dan sah kan pengurus Pertina Pasaman Barat yang baru, mari bina dan dukung potensi atlit tinju Pasbar Sekarang sudah ada atlit yang terus dilatih persiapan Porprov  kedepan. Potensi petinju Pasbar sangat perlu di evaluasi lagi tergantung pemcab dan pemprov, atlit Pasbar masih banyak yang muda dan perlu perhatikan  SDM, Pelatih, Wasit yang bersetifikasi untuk pembinaan pelatih dan wasit silahkan diusulkan.  Rencana Pertina untuk menyonsong Porprov 2020 akan di adakan Kejurda tinju di Pasbar untuk itu atlit berlatih  secara berkelanjutan, supaya atlit siap bertanding di ring nanti nya".

Ketua harian Pertina Pasbar Kapten Inf, Purn. Subardi menyampaikan "Melalui Muskab Pertina  Pasaman Barat Tahun 2019 ini mari kita bangun kebersamaan yang kuat serta kita satukan Visi dan Misi untuk meraih juara umum Porprov Sumbar XVI Tahun 2020 di Kabupaten  Pasaman Barat untuk program atlit inti kita mohon dibantu Pemprov Pertina Sumbar ". Harap Subardi.
Jadilah Atlit Satria didalam dan luar ring, Pertina Pasbar jaya.
*Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre