Breaking News

Wawako Padang, Hendri Septa Tutup Secara Resmi Acara Florikultura Indonesia 2019

                                Hasil gambar untuk foto penutupan Florikultura Indonesia 2019 di Padang
Padang(Sumbar),FN - Setelah berjalan selama tiga hari dari tanggal 6 – 9 September 2019 kegiatan Florikultura yang dibuka oleh Wako Padang, H. Mahyeldi Ansharullah bersama Deputi Musdalifah Mahmud.Acara Giat Florikultura Indonesia 2019, akhirnya berakhir dan secara resmi ditutup oleh wakil walikota Padang, Minggu malam (9/9/2019)

Acara penutupan berlangsung meriah. Berbagai pertunjukan hiburan, lagu, tari tarian tradisional ikut menyemarakkan acara penutupan tersebut. Dalam acara tersebut, terlihat para tamu undangan dan masyarakat sangat puas dengan kegiatan tersebut dan mereka sangat apresiasi pada Pemko Padang khususnya Dinas Pertanian Kota Padang.

Dalam kegiatan tersebut para pengikut pameran acara tersebut juga sangat antusias serta bersemangat dalam upaya mengembangkan usahanya dibidang Florikultura. Mereka juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini berlangsung juga memfasilitasnya.
                             Hasil gambar untuk foto penutupan Florikultura Indonesia 2019 di Padang 
Pada kesempatan itu, Assisten Deputi Kemenko RI Wily Stardanni tidak mau ketinggalan, ikut menyumbangkan suara emasnya, membawakan tembang kenangan berjudul “jangan ada dusta diantara kita”

Wakil walikota Padang Hendri Septa, didampingi Sekdako Padang Amasrul, kadis Pertanian, Syaiful Bahri, kadis PTSP Rudi Rinaldi, kadis DKP Guswardi, serta pejabat eselon III di lingkungan pemko Padang, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Wawako Padang, Hendri Septa menyampaikan, “Dengan selesainya giat Florikultura indonesia 2019, pemko Padang memperlihatkan kemampuan prestasi di tingkat Sumbar, akan tetapi hingga tingkat nasional”.

Disampaikan Wawako, Giat Florikultura ini sanggat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, karena selama 3 hari pelaksanaan Giat Florikultura terjadi transaksi hingga Rp2,5 milyar.
                              Hasil gambar untuk foto penutupan Florikultura Indonesia 2019 di Padang
Ditambahkan, Kadis pertanian kota Padang, Syaiful Bahri menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemprov Sumbar serta pemerintah kab/kota atas dukungan dan berpartisipasinya pada acara Florikultura indonesia 2019.

“Dengan selesainya  Giat Florikultura indonesia 2019 ini, maka Pemko Padang menyatakan  kesiapan menghadapi acara Pekan Nasional (Penas) Tani 2020 mendatang,” ucap Syaiful yang akrab di sapa Pak Pung ini optimis.(*D)



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre