Breaking News

Untuk Percepatan Tanam Padi, Babinsa 07/Pauh Kambar Dampingi Petani Bajak Sawah.


Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN-Kepedulian Babinsa dalam mendukung Percepatan Tanam di wilayah Binaanya sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Dim 0308/Pariaman Kamis 05 Sept 2019 .  

Serda Zurnadi  membantu petani membajak sawah milik Bapak Muzani anggota Kelompok Tani Flora, dikorong Kampung Aru, Nagari Kampung Gelampung, Kec Ulakan Tapakis Kab Padang Pariaman.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya khusus (Upsus) guna mendukung progam swasembada pangan dengan luas lahan yang di garap  1,2 Ha.

Kehadiran Babinsa akan memberi semangat kepada petani dalam mengelola sawahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari serta mendukung progam Pemerintah untuk  meningkatkan produksi beras.

Pelaksanaan pendampingan terhadap petani dalam membajak sawah merupakan salah satu Upsus untuk mendukung progam swasembada pangan, serta masyarakat sangat senang dan bersemangat dengan kehadiran Babinsa langsung ikut terjun ke sawah, guna menghadapi musim tanam tahun ini , sehingga produksi beras di daerah Kampung Galapung Kec Ulakan Tapakis mengalami peningkatan.

 Bapak Muzani mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi kami dalam kegiata membajak sawah ini, sehingga kami para petani merasa terpacu untuk Selalu Giat menjadi petani , apalagi Kami sudah dibantu oleh pemerintah alsintan dalam rangka mencapai program swasembada pangan nasional.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre