Breaking News

Tommy Irawan Sandra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman

Pasaman, (Sumbar) FN --- Setelah mendapatkan dukungan penuh dari 12 Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC), Tommy Irawan Sandra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pasaman Periode 2019 - 2023, melalui Musyawarah Cabang V yang di adakan di Hotel Emir, Lubuk Sikaping, Rabu (11/9).

Hadir langsung pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Erick Haryona, Ketua MPC Padang Pariaman, Dt. Imran, serta pengurus MPC Pasaman dan MPAC se Kabupaten Pasaman.

Dalam arahannya, Ketua DPW PP Sumbar, Erick Haryona mengatakan bahwa dirinya sengaja membentuk kepengurusan MPC PP Pasaman yang baru, karena kepengurusan yang lama tidak konsisten dan dianggap melanggar AD/ART Pemuda Pancasila.

"Kita berharap kepengurusan yang baru mampu melahirkan kader-kader terbaik dan mampu membesarkan organisasi PP ini di Kabupaten Pasaman," harapnya.

Ketua MPW PP Sumbar juga meminta kepada ketua MPC PP Pasaman untuk mengibarkan panji-panji PP hingga ke pelosok Nagari yang ada di Kabupaten Pasaman. 

Sementara itu, Ketua MPC PP Pasaman terpilih, Tommy Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh MPAC se Kabupaten Pasaman yang telah mendukung penuh dirinya untuk menjadi Ketua MPC PP Pasaman.

"Ini suatu kebanggaan dan amanah bagi saya untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila di Kabupaten Pasaman. Semoga kedepannya, PP dapat berjaya di ranah Pasamab ini," ungkapnya.(Eq) 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre