Breaking News

Pasaman Barat Terima Mobil Mupen Keluarga Berencana

Simpang Empat (Pasbar),FN - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mendapatkan satu unit Mobil Unit Pene-rangan (Mupen). Mobil tersebuti berasal dari hibah BKKBN Pusat tersebut merupakan mobil operasional.

Bupati Pasbar Yulianto menyerahkan satu unit Mupen senilai Rp711 juta yang berasal dari Dana Alokasi Khusus tersebut kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Keluarga Berencana dr. Anna Rahmadia setelah apel gabungan Senin (23/9) di halaman kantor bupati setempat.

"Alhamdulillah, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Keluarga Berencana berhasil melakukan koordinasi dan melengkapi persyaratan sehingga ditetapkan sebagai penerima kendaraan Mupen," urai Yulianto.

Kendaraan warna biru tersebut dilengkapi dengan peralatan yang lengkap sebagai kendaraan operasional. Sehingga bisa digunakan untuk menyampaikan informasi seputar KKBPK kepada masyarakat. 

"Tujuan penggunaan kendaraan Mupen ini secara khusus adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang program pembangunan terutama di bidang keluarga berencana dan ketahanan Keluarga serta bidang bidang pembangunan lainnya," tutup Yulianto.
*Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre