Breaking News

Kontingen Kwarcab Pramuka Mentawai Raih Prestasi

Foto : Kontingen Kwarcab Pramuka Mentawai. Sabtu, (14/9/2019). 

Mentawai. Figurnews.com- Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Mentawai raih Prestasi juara II lomba PBB dan Juara III Lomba Pionering tingkat Provinsi Sumatra Barat di Bumi Perkemahan Pagaruyung Batusangkar. 

Selain itu, Bupati Mentawai juga menerima penghargaan bintang lencana darma bhakti yang di terima langsung kepala daerah selaku Ka Kwarcab.

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati mentawai, Yudas Sabaggalet serta wakil bupati mentawai, Kortanius Sabeleake oleh Ka Kwarnas atas perhatiannya terhadap pramuka bumi sikerei.

“Semoga ini awal yang lebih baik untuk Pramuka Mentawai dan juga terimakasih kepada Masyarakat yang telah memberikan suportnya” ucap Waka Pusdiklatcab Mentawai, Ipda Januar yang juga merupakan KBO Lantas Polres Mentawai kepada awak media, Sabtu (14/9/2019).

Ia menyebutkan, prestasi yang diterima kontingen pramuka mentawai pada giat prestasi pramuka tingkat sumbar di bumi perkemahan pagaruyung batu sangkar ini dalam rangka memperingati hari pramuka ke-58 yang digelar sejak 11 sampai 14 September 2019.

“Prestasi pramuka mentawai dan penghargaan yang di nobatkan kepada bupati dan wakil bupati merupakan wujud keberhasilan bersama masyarakat bumi sikerei “ujar Januar.

Dalam giat prestasi tingkat Sumbar, kontingen pramuka kwarcab mentawai di dampingi Ketua kontingen Ipda Januar dan Pembina Ricad Hamdani Guru SD Parak Batu Makalo Pagai Selatan.

Wartawan : Erik Virmando

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre