Breaking News

Kodim 0312/Padang Bersama Denpom 1/4 Padang Lakukan Pengecekan Ran dinas /Pribadi Dalam Rangka Mencegah Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Anggota


Padang(Sumbar),FN  - Untuk menertibkan kenderaan dinas maupun pribadi para anggota TNI khususnya Kodim 0312/Padang, maka dilaksanakan pemeriksaan, Jum’at  13 September 2019 sekitar 07.30 Wib pagi  bertempat di lapangan apel Makodim 0312/ Padang.
Dalam hal ini, salah satu bentuk pengecekan  Ran dinas /Pribadi dalam rangka mencegah pelanggaran lalu lintas oleh kodim 0312/Pdg. 

Kenderaan yang diperiksa berupa kendaraan roda dua dan roda empat serta kelengkapan kenderaan operasional milik kesatuan Kodim 0312/Padang.

Dengan di laksanakan kegiatan pemeriksaan kendraan dinas/pribadi roda dua dan roda empat dalam rangka mencegah pelanggaran lalu lintas dan langsung  dipimpin oleh Pasi intel Dim 0312/Pdg Lettu Arm Junardy.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kasdim 0312/Pdg Mayor kav Deswanto S.Pd,  Pasi hartib Denpom 1/4 Pdg Kapt CPM Bazuki, Pasi Gakkum Denpom 1/4 Pdg Kapt Cpm Aprijon, dan Danramil jajaran serta Para Staf dilingkungan Kodim 0312/Pdg.


Dalam pemeriksaan tersebut melibatkan unsure dari Staf Intel Dim, Provost Dimdan Depom  ¼ Pdg serta unsure yang terkait dalam pemeriksaan tersebut. Pelaksanaan pemeriksaan kenderaan  tersebut berjumlah sekitar 28 unit, terdiri dari Roda dua : 23 unit ( 4 Ran, dinas 19 pribadi) dan Roda empat 5 unit ( 1 Ran dinas, 4 unit Ran pribadi).Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre