Breaking News

Ketua MPC PP Kota Padang, Berharap Para Pengurus dan PAC Bersiap Dalam Penyambutan Sekjen PP(MPN)

Padang(Sumbar),FN - Jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Padang mengadakan Rapat Pengurus Kota Padang dalam menyambut Sekjen Pemuda Pancasila (MPN)berserta rombongan, Rabu 18 September 2019 sekitar pukul 20.00 Wib di Sekretariat MPC Kota Padang.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua MPC Kota Padang berserta pengurus, PAC sekota Padang. Rapat tersebut merupakan salah untuk mempersiapkan dalam penyambutan serta kesiapan menghadapi Rakerwil MPW Sumbar.

Ketua MPC Kota Padang, Roy Madea Oka menyampai berbagai hal termasuk dalam menghadapi Rakerwil MPW Sumbar yang waktunya tinggal hitungan minggu. 

Di samping itu, Ketua berharap kesiapan dari anggota Pemuda Pancasila dalam penyambutan kedatangan Sekjen Pemuda Pancasila (MPN) bersama rombongan besok, Kamis 19 September 2019 sekitar jam 11.00 Wib di BIM.

Roy Madea Oka juga mengharapkan pada rekan-rekan seperjuangan untuk mempersiapkan diri dalam penyambutan kedatangan Sekjen Pemuda Pancasila (MPN) serta Rakerwil MPW Sumbar.

Pertemuan tersebut, juga menjelaskan berbagai hal termasuk menjelaskan berbagai persoalan MPC Kabupaten dan Kota di Sumbar. 

Ketua MPC Kota Padang, Roy Madea Oka juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Pemuda Pancasila(MPN) Japto tentang tempat acara tersebut. Japto berharap tempat acara Rakerwil MPW dikantor Pemerintahan Sumbar (Gubernur).

Persiapan dalam penyambut tersebut, Ketua juga berharap pada anggota kesiapan termasuk para srikandi. 

"Saya berharap pada teman-teman dari PAC masing-masing siap dan juga para srikandi juga sebagai penyambut kedatangan Sekjen MPN,"pungkas Ketua MPC Padang, Roy Made Oka dalam pertemuan tersebut.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre