Breaking News

Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Sosialisasi Penyuluhan di Kecamatan Lembah Melintang

Ujung Gading, Pasbar(Sumbar),FN - Badan Narkotika Nasional (BNNK) Pasaman Barat melalui Bidang Pencegahan dan Pember-dayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Sosialisasi Penyuluhan di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kamis (05/9).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Sekretaris Camat Lembah Melintang Azhar, S.Pd dan juga dihadiri Kapolsek Lembah Melintang IPTU Alfian Nurman, SH dan Badan Musyawarah Nagari Ujung Gading.

Peserta dari kegiatan ini adalah Perangkat Wali Nagari se-Kecamatan Lembah Melintang, PJ Wali Nagari Persiapan se-Kecamatan Lembah Melintang, Perangkat Jorong se-Kecamatan Lembah Melintang serta Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Lembah Melintang sebanyak 50 orang.

Sebagai narasumber disampaikan langsung oleh Kasubag Umum BNNK Pasaman Barat Bapak Gidion Gerhard Silitonga, SP, Kasi P2M BNNK Bapak Maulana Rhivai Henim, SE.,MM dan Praktisi yang diwakili oleh Pegiat Anti Narkoba Bapak Muhammad Nur, SH

Dalam kegiatan ini dipaparkan oleh narasumber tentang Perkenalan BNN dan bidang tugasnya, P4GN, Jenis dan bahaya Narkoba. Kemudian juga disampaikan mengenai UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Program Rehabilitasi serta Pendeklarasian Nagari Bersinar di Kecamatan Lembah Melintang.

Pada kesempatan yang sama, Pegiat Pasaman Barat berbagi pengalaman dan sharing dengan peserta kegiatan Dise-minasi Informasi melalui Sosialisasi Penyuluhan agar para peserta tertarik dan bisa menjadi perpanjang tangan ke ma-syarakat dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.(DI)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre