Breaking News

Kabut Asap makin tebal PMI Pasbar Himbau Masyarakat Pakai Masker.

Simpang Empat, Pasbar(Sumbar),  FN - Rida Warsa Kepala Markas PMI Pasaman Barat membagikan masker gratis di posko Markas PMI depan Kantor Bupati Pasaman Barat jalan Pasaman Baru Simpang Empat. 

"Untuk hari ini Sabtu 14 September kita menargetkan 5.000 masker sudah dibagikan", Imbuh Ujang sapaan Akrab Rida Warsa. 

Ujang mengatakan PMI kerjasama dengan KSR Perguruan Tinggi, KSR/TST MARKAS PMI PASAMAN BARAT, PMR WIRA, PMR MADYA untuk membagikan masker dibsejumlah titik lokasi yakni di bundaran Simpang Empat, lampu merah Pasaman Baru, Komplek Kampus Yaptip dan perumahan, Mahakarya, Kinali dan Talu.

Pembagian Masker Gratis ini bertujuan untuk dipakai mengantisipasi udara Kontaminasi kabut asap yang sudah terdampak beberapa hari ini. 

Lokasi pembagian Masker Gratis di bundaran Simpang 4 Pasaman Barat, Kampus STAI YAPTIP, Lingkungan sekitar sekolah PMR WIRA MAS AL-MADANI,  Lingkungan Sekitar sekolah PMR MADYA MTs Al-Hidayah Pasaman Barat. 

Rida Warsa kepala Markas PMI Pasaman Barat me informasikan kan Alhamdulillah dukungan logistik Masker dari PMI Provinsi Sumatera Barat Sudah sampai di markas.

Bagi yg butuh bisa jemput ke markas PMI  Pasaman Barat di Pasaman Baru depan Kator Bupati Pasaman Barat hubungi   0852-7451-1036.

Rencananya hari Senin (16/9) pihaknya bersama Pemkab Pasaman Barat akan bersama-sama membagikan masker ke masyarakat dan sekolah-sekolah. Ia mengajak masyarakat terutama anak-anak untuk dapat mengurangi aktivitas di luar rumah karena bahaya asap.

*Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre