Breaking News

Kabupaten Pasaman Berhasil Meraih Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019


Pasaman, (Sumbar) FN – Pemerintah Kabupaten Pasaman berhasil meraih Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019, penghargaan dalam bidang lalulintas dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut  diserahkan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan diterima oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama  bersama  Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag. dan Kepala Dinas Perhubungan Afridansyah, Minggu, (15/09) kemaren di Jakarta Convention Center Jalan Gatot Subroto Tanah Abang Jakarta Pusat.

H. Atos Pratama  menyampaikan apresiasi kepada  jajaran Dinas Perhubungan  dan Polres Kabupaten Pasaman  yang telah berupaya dan bekerja keras serta  memberikan dukungan sepenuhnya menyiapkan dan menertibkan kegiatan berlalu lintas dengan selalu membangun koordinasi dan kerjasama yang baik.

“Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pasaman meraihpenghargaan WTN tahun ini merupakan pengakuan dari pemerintah pusat tentang suksesnya penataan lalu lintas di Kabupaten Pasaman. Raihan penghargaan ini tidak terlepas dari peran masyarakat  sebagai pengguna jalan, para awak angkutan umum seperti bus, truk, angkutan penumpang dalam Kabupaten yang kesemuanya punya andil mendapatkan penghargaan ini,” ujar H. Atos Pratama.

Kepala Dinas Perhubungan Afridansyah mengatakan, penghargaan WTN diberikan atas dasar hasil penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi di Kabupaten Pasaman dengan objek penilaian melalui lima bidang.

“Lima bidang yang dinilai itu, meliputi bidang lalu lintas, bidang angkutan umum, bidang sarana transportasi darat, bidang prasarana transportasi darat, dan bidang umum”, jelas Afridansyah.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag. mengatakan kami jajaran Polres Pasaman khususnya Satuan Lalulintas merasa berbangga atas penghargaan WTN  yang diraih dari pemerintah pusat ini.

Tambahnya, kerja keras dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini telah berbuah manis, semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau mungkin ditingkatkan.

Penghargaan Piala WTN 2019 ini merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan oleh tim dari Kementerian Perhubungan RI beberapa bulan yang lalu di Kabupaten Pasaman.(Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre