Breaking News

IPDA Ryan Tiantoro Dikukuhkan Sebagai Kapolsek Oba

Kapolres Tikep AKBP. Doly Heriyadi, S.I.K. M.Si
saat membaca amanat Kapolda Malut


Maluku Utara (Tidore) FN,- Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, S.I.K. M.Si, memimpin pengukuhan jabatan IPDA Ryan Tiantoro Putra, S.Tr.K sebagai  Kapolsek Oba Polres Tidore Kepulauan Kamis (12/09/19) uyang di laksanakan di lapangan apel Polres Tidore Kepulauan.


Pengukuhan Jabatan Kapolsek Oba Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tidore Kepulauan Nomor : Sprin /1818/VIII/2019 Tanggal 15 Agustus 2019.

Suasana Upacara Pengukuhan di Mapolres Tidore Kepulauan


Pengukuhan tersebut diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Maluku Utara yang dibacakan Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Doly Heriyadi, S.I.K. M.Si,.


Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa, menyikapi situasi yang berkembang pada saat ini, maka lebih perketat pengamanan Mako dan Asrama Polisi agar tetap humanis, serta hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri yakni keterlibatan penyalahgunaan Miras dan Narkoba baik sebagai pengguna , pengedar , ataupun beking.


”Jaga kekompakan sesama Anggota Polri. Tingkatkan kewaspadaan , kepekaan dan tanggap dalam menghadapi perkembangan situasi yang begitu kompleks , upayakan terwujudnya deteksi dini , kecepatan dan ketepatan dalam penyelesaian masalah dengan memperhatikan aspek yuridis dan sosiologis”tambah Kapolres.

Penyematan tanda jabatan oleh Kapolres Tikep kepada IPDA Ryan Tiantoro Putra, S.Tr.K


Usai penyampaian amanat Kapolda di lanjutkan dengan penyamatan tanda jabatan serta pengangkatan sumpah janji jabatan dan penandatanganan naskah berita acara sumpah jabatan, berita acara pengukuhan jabatan dan penandatanganan fakta integritas.


Hadir dalam giat tersebut Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Tikep, Seluruh Personil Polres Tikep, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tidore Kepulauan. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre