Breaking News

Gara - GaraTiang Listrik Roboh, Lalin Simpang 4 Ujunggading Macet Di Ujung Tanah

Aia Gadang (Pasbar),  FN - Kabupaten Pasaman Barat diguyur hujan lebat, menyebabkan sebuah tiang listrik roboh kebadan jalan Unjung Tanah Kenagarian Aia Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar,Senin Sore (30/9).

Dengan robohnya tiang listrik hingga mengakibatkan arus Lalu lintas Simpang Empat- Ujung Gading macet total.

Thamrin (70) Pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Simpang Empat terjatuh karena menabrak kabel listrik yang melintang di badan jalan " Tiba-tiba tiang listrik roboh ke tengah jalan, di depan saya ada mobil box yang juga berhenti mendadak,  seketika kabel listrik yang besar menimpa saya, saya terjatuh". ucap Thamrim sambil meringis kesakitan. 

Bripka Khairul Rahman SH angota Polantas Pasbar yang sedang mengamankan lalu lintas dilokasi menjelaskan "kejadian robohnya tiang listrik sekitar jam 15.45 di Ujung Tanah jorong Batang Umpai nagari aia gadang, tadinya hujan lebat tiba-tiba tiang listrik roboh dari pondasi  kebadan jalan, bapak Thamrim yang melintas dengan sepeda motor BA 6520 SQ hingga menabrak kabel yang melintang. beliau terjatuh dan dibantu. Untuk sementara lalin ditutup sudah koordinasi dengan pihak PLN Simpang Empat". Jelas Khairul.

Sementara Adi pekerja biro Anggita Jaya  yang sedang  dekat TKP  bekerja memasang tiang baru mendatangi lokas dan melaporkan ke kantor PLN Simpang 4.

 "Aliran listrik masih ada arus menunggu pemadaman". Ujar Adi sambil mengawasi pejalan kaki yang melintas. 

Beberapa selang waktu  petugas PLN Simpang Empat datang, Toni menerangkan "Arus listrik sudah padam, lalu lintas sudah boleh di lalui di pinggir sisi jalan". 

Petugas Polres dibantu sekretaris Sat Pol PP Imter dan Wali Nagari Aia Gadang Junaidi mengatur lalu lintas dengan sistim buka tutup satu arah. 

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi jalan didaerah tersebut masih macet. 

*Dodi Ifanda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre