Breaking News

Diduga Stres Kabur Dari Rumah, Wanita Ini Ditemukan di Kantor Camat Sungai Lilin

SUNGAI LILIN, MUBA (Sumsel),FN ---  Seorang perempuan  berusia muda di duga stres yang tidak diketahui identitasnya  kini berada di lingkungan kantor camat Sungai Lilin.

Dari informasi yang di dapat ,Perempuan   berusia muda tersebut sudah dua hari terlihat linglung dan tidak bisa di ajak komunikasi,  berkeliaran di wilayah kantor Camat Sungai Lilin, bahkan para pegawai Kecamatan  pun di buat bingung oleh perempuan yang di duga stres terbuat.

Menurut Sekcam Sungai Lilin Effendi Darojat, S.H.,M.Si, saat di bincangi oleh awak media mengatakan," sejak  Rabu (18/9/2019) kemarin  perempuan tersebut datang dan tidak di ketahui dari mana asal perempuan itu.

Menurutnya Perempuan itu  stres dan tidak memiliki identitas dan juga tidak bisa menyebutkan namanya. Nama yang dia sebut gonta-ganti," kata Sekcam sungai lilin ,Kamis (19/9/2019). saat di bincangi Figurnews.com.

Sementara itu berdasarkan informasi yang didapat  dari Staf Kecamatan Sungai Lilin Intan," Konon  perempuan tersebut adalah  warga Desa Bero Jaya Timur B2 PO, belakang pasar , putri dari Ibu  Karno,"pungkasnya Intan.

Setelah mendapatkan informasi, bahwa perempuan tersebut adalah warga Desa Bero Jaya Timur B2 PO, Akhirnya Sekcam Sungai Lilin memerintahkan Staf Kecamatan untuk mengantarnya ke Kecamatan Tungkal Jaya dan di serahkan pada keluarganya di Desa Bero Jaya Timur B2 PO.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre