Breaking News

Di Jalan Lais - Petaling Unit Reskrim Polsek Lais Berasil Meringkus Pengedar Narkoba

 
Muba(Sumsel),FN --- Berbekal Informasi dari Masyarakat, Unit Reskrim Polsek Lais Resor Muba berhasil meringkus pengedar yang diduga narkotika jenis sabu di Jalan Lais - Petaling dusun kelompok tenang desa Petaling Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan ,Selasa (17/9/2019) Sore.

Dari penangkapan tersebut barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) paket klip bening diduga sabu seberat 6,5 g, 1 (satu) lembar uang kertas pecahan sepuluh ribu rupiah, 1(satu) lembar uang kertas pecahan lima ribu rupiah,1(satu) unit hp merk LG, 1(satu) unit hp merk Aldo, 1(satu) unit sepeda motor merk yamaha RX King. Tersangka Jko Susanto (27) warga dusun II desa teluk, Kecamatan Lais  saat ini sudah diamankan dimapolsek. 

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK melalui Kapolsek Lasi AKP Syafaruddin, S.H membenarkan penangkapan""betul, kita berhasil mering-kusnya. Sudah kita amankan beserta barang buktinya ,"ujarnya Kapolsek.

Ditambahkannya, mendapatkan informasi yang akurat dari masyarakat tentang adanya pengedar narkoba yang akan melakukan transaksi langsung ditanggapin dengan cepat sesuai ciri - ciri yang diberikan. Di tempat kejadian tersangka sempat mencoba kabur dengan meninggalkan sepeda motornya, alhasil tersangka dapat diamankan beserta barang bukti,"Tutup Kapolsek pada awak media. (ril hum/Sudarmanto)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre